Posisi Berhubungan Intim Yang Cepat Memperoleh Keturunan

Ada beberapa cara cepat hamil setelah haid menurut islam yang sudah banyak memperoleh hasilnya beserta jadwal berhubungan agar cepat hamil dan kebiasaan untuk cepat hamil tanpa menggunakan apa pun serta lebih efisien.

Tanpa menggunakan obat cepat hamil seorang wanita hanya perlu persiapan agar cepat hamil dengan cara menerapkan beberapa posisi saat berhubungan intim dengan suaminya, dan juga tidak perlu memakai vitamin agar cepat hamil tapi diselingi dengan mengkonsumsi gizi seimbang.

Seperti minuman dan makanan agar cepat hamil contohnya Susu, Protein hewani, Lemak ikan, Udang, Sayur dan Biji-bijian. Ada beberapa posisi yang pas saat melakukan hubungan intim bersama suami yang dimana rongga dalam Miss V wanita terbuka lebar untuk menerima sperma suami agar tinggal didalam dan membuahkan hasil dan seperti itulah cara memancing kehamilan.

Apa bila Anda sudah berusaha berulang kali melakukan hubungan tersebut dan belum ada tanda-tanda kehamilan, silahkan untuk menerapkan beberapa posisi yang baik untuk cepat memperoleh keturunan dipoin-poin penjelasan.


Beberapa Posisi Berhubungan Intim Yang Membuat Cepat Hamil

Jika Anda termasuk pengantin baru atau baru ingin menikah dan ingin cepat-cepat meiliki keturunan, beberapa contoh dan penjelasan dibawah ini dapat membantu Anda.

1. Spooning

Posisi ini bisa dilakukan seperti contoh memeluk pasangan atau istri dari belakang dan usahakan agar pinggul istri dimiringkan sekitar 90 derajat, untuk menerima sperma suami dengan sangat baik.

2. Posisi Doggy

Usahakan untuk posisi istri membungkuk dan suami melakukan penetrasi dengan perlahan dari belakang atau yang biasa dikenal dengan posisi Doggy.

3. Posisi Ngangkang

Dimana posisi ini pasangan saling mengangakangi paha pasangan masing-masing. Contohnya posisi suami duduk sambil ngangkang dan istri berada diatas ngangkang diatas paha kiri suami.

4. Posisi Jongkok

Contoh posisi ini terbilang cukup mudah, dimana suami berbaring telentang dengan melonjorkan kaki dan istri jongkok tepat diatas suami yang membelakangi untuk penetrasi yang cepat.

5. Bermain Belakang

Posisi suami berada dibelakang istri saat posisi istri tengkurap sambil berlutut atau bisa juga menyamping, peluang untuk hamil saat efisien dengan posisi seperti itu.

6. Baring Dan Berhadapan

Gaya yang satu ini sudah biasa digunakan, tapi jangan dipandang sebelah mata karena posisi bercinta agar cepat hamil termasuk posisi atau gaya seperti ini.

7. Mengangkat Kaki Diatas Bahu

Posisi seperti ini merupakan jenis posisi yang misionaris, dimana seorang istri mengaitkan kedua kakinya pada bahu suami saat bersenggama. Gaya seperti ini memanfaatkan posisi Miss V sehingga mempermudah sperma suami dekat dari leher rahim.

8. Kembali Pada Posisi Tidur

Setelah melakukan hubungan imtim langsung kembali berbaring karean ini adalah salah satu gaya seks yang wajib dilakukan agar cepat memperoleh keturunan. Karena spesialis kesuburan dari New York, Amerika Serikat Sonia Elguero, menganjurkan bahwa istri wajib untuk melakukan hal tersebut paling lama10 menit.

Itulah beberapa posisi yang bisa membantu Anda agar cepat memperoleh keturunan. Semoga dengan artikel ini ada pengetahuan baru lagi untuk Anda para pasangan suami istri, silahkan mencoba dan temukan hasilnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel