Table of Content
    Dunia ini tidak akan sempurna dengan 2 faktor contohnya pria dan wanita, sukses dan gagal atau baik dan buruk. Yang akan kita bahas saat ini ialah watak berdasarkan weton dan tanggal lahir seseorang baik itu pria atau watak wanita berdasarkan weton.

    Untuk mengetahui weton tanggal lahir bisa dilihat dari kelakuan dan akhlak seseorang atau dari primbon jawa tanggal lahir, karena semua yang yang ada dalam primbon jawa kuno memiliki arti atau makna hidup yang belum Anda ketahui bisa tahu disitu.

    Sangat erat hubungannya antara weton tanggal lahir dan kepribadian yang menurut primbon jawa lengkap rejeki didalam kehidupan seseorang, ada juga sifat hari lahir menurut islam yang lebih pasti untuk Anda pelajari lebih dalam lagi tetang karakter seseorang.

    Jika Anda penasaran ingin tahu jati pasangan atau sifat karakter dari setiap orang yang ada disekitar Anda, dalam penjelasan diartikel ini akan membantu untuk mengungkap sisi yang sebenarnya dari orang-orang yang ada disekitar Anda.


    Mengenal Watak Seseorang Menurut Tanggal Kelahirannya

    Dari tanggal 1 sampai 31 penjelasan tentang watak seseorang bisa Anda pelajari pada poin dibawah ini dengan seksama.

    1. Tanggal 1

    Seseorang yang lahir ditanggal 1 berarti orang tersebut keinginan yang sangat kuat, mandiri dan mengandalkan dirinya. Akan ada banyak orang yang mengataka orang tersebut “terlalu banyak berpikir” karena orang itu cenderung lebih banyak rencana tapi tidak terlalu serius menjalankannya.

    2. Tanggal 2

    Seseorang yang lahir ditanggal 2 ini menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki sifat yang emosional dan sangat sensitif dengan apa yang ada didekatnya. Terkadang orang itu selalu gugup dan pelupa, tapi orang itu mudah sekali mendapatkan teman dan mereka merespon baik.

    3. Tanggal 3

    Seseorang yang lahir ditanggal 3 ini memberitahukan bahwa orang itu mempunyai vitalitas yang cukup tinggi dan kebal akan penyakit-penyakit akut. Imajinasi orang tersebut sangatlah bagus untuk mengarang tentang cerita yang menarik dan berasal dari suatu peristiwa kecil.

    4. Tanggal 4 

    Seseorang yang lahir ditanggal 4 ini menandakan formasi individu berbentuk segi empat, pecinta alam, keluarga, rumah dan Negara. Orang tersebut tergolong yang sukses dalam bidang usaha produksi – manufaktur, bisnis, tekstil, bangunan. Dalam bermusik, seni melukis atau seni pahat membuat orang tersebut merasa lebih rileks walaupun orang itu bisa mengomersialkannya juga.

    5. Tanggal 5

    Orang yang lahir ditanggal 5 menunjukkan bahwa orang tersebut sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan, antusias dalam menolong dan kadang-kadang membual saebagai bahan candaan. Orang tersebut memiliki IQ yang tinggi, imajinasi yang aktif serta suka “membumbui” cerita Anda dengan lelucon.

    6. Tanggal 6

    Bagi orang yang lahir ditanggal 6 ini menunjukkan bahwa orang tersebut sangat menggemari alam. orang itu berkembang pesat dengan mendapatkan penghargaan dan pujian, tetapi rentan akan kritikan. Kalau dalam cerita cinta, orang tersebut rela memberikan semuanya untuk kebahagiaan pasangannya.

    7. Tanggal 7

    Untuk orang yang lahir ditanggal 7 menunjukkan bahwa orang itu ahli dengan mengandalkan daya pikir tajam untuk analisa mental yang dalam. Orang tersebut sebaiknya jangan bermain berjudi atau berspekulasi; sebaliknya, Orang itu harus memeriksa dengan lebih detail semua jenis usaha sebelum orang itu terjun didalamnya.

    8. Tanggal 8

    Seseorang yang lahir ditanggal 8 menunjukkan orang tersebut sangat kreatif dan produktif dan juga memiliki kepandaian menjalankan berbisnis. Orang itu terbilang progresif serta berwawasan luas, oarng tesebut mudah meraih kesukses memecahkan semua masalah umum dan juga kepentingan semua orang.

    9. Tanggal 9

    Bagi yang lahir pada tanggal 9 menunjukan bahwa orang tersebut memiliki publisitas, distribusi, seni, wawasan yang sangat luas serta suka menolong sesama, seperti cerita film ( The Wizard of Oz adalah "melakukan hal yang baik"). Orang itu juga gemar atau tertarik pada bidang metafisika dan menggabungnya dengan realita kejadian di Dunia ini.

    10. Tanggal 10

    Kalau seseorang yang lahir ditanggal 10 itu menunjukkan bahwa orang tersebut mempunyai banyak kemauan serta bisa melakukan beberapa pekerjaan yang berkaitan secara bersamaan. Tidak sedikit  orang lain yang memeinta bantuan padanya, akan tetapi tidak banyak yang mau balik membantu sehingga orang itu pun merasa seperti tidak dikenal dan kesepian.
    Related Posts: