Table of Content
    Artikel ini adalah part ke2 dari lanjutan part pertama yang saya tuliskan dalam judul watak kelahiran seseorang menurut tanggal 1 sampai 31. Masih seputar watak berdasarkan weton dan tanggal lahir yang dialami pria serta watak wanita berdasarkan weton.

    Bagi Anda yang ingin mengetahui weton tanggal lahir lebih banyak lagi dari primbon jawa tanggal lahir silahkan untuk membaca lanjutan primbon jawa kuno ini. Weton tanggal lahir dan kepribadian sedikit banyaknya berhubungan dengan sifat hari lahir menurut islam yang juga dalam primbon jawa lengkap rejeki dari hari, tanggal dan bulan harirnya.

    Mengenal Watak Seseorang Menurut Tanggal Kelahirannya

    Untuk melanjutkan watak seseorang menurut tanggal kelahiran dari 1 sampai 10 yang saya bagikan di Part 1, dibawah saya kembali membagikan untuk Anda dari tanggal 11 sampai 20.

    1. Tanggal 11

    Bagi orang lahir ditanggal 11 memperlihatkan suatu individu yang penuh dengan inspirasi beserta imajinatif serta ketekunan dan tekad yang kuat, meski pun ada sedikit keragu-raguan. Dengan seperi ini, orang tersebut begitu dramatis dalam bertindak serta berfikir, brilian, cerdik,tapi disertai dengan rasa gugup dan tegang.

    2. Tanggal 12

    Kalau untuk orang yang lahir ditanggal 12 menunjukkan orang tersebut tergolong brilian, imajinatif, magnetis serta juru bicara yang bisa meyakinkan banyak orang dengan argumentasi. Karena orang itu memiliki pola pikir yang balance, cenderung artistik dalam arti lebih enjoy menikmati kehidup dan gaya, kalau diprediksi orang tersebut bisa sukses bila menjadi pengacara atau yang berhubungan dengan periklanan serta drama.

    3. Tanggal 13

    Lahir ditanggal 13 menunjukkan dalam hidup orang tersebut ada banyak teka-teki dalam menciptakan sesuatu, ekspansi, kontradiksi serta keresahan yang dalam dibalik keterbatasan dan keteraturan. Orang tersebut begitu sensitif  serta spiritual, susah menghadapi lingkungannya sendiri dan tidak bisa mengontrol rasa marahnya.

    4. Tanggai 14

    Bagi yang lahir ditanggal 14 itu artinya orang tersebut yang hebat dan punya pribadi yang lebih dengan pemikiran luas serta meyakini ramalan. Selalu juara tiap diadakan ajang kontes dan permainan.

    5. Tanggal 15

    Kelahiran tanggal 15 memberitahukan orang tersebut memiliki banyak talenta yang digalang keamanan serta perlindungan dari tanggal enam yang berkarakter baik dan penuh cinta yang mencerna pengetahuan daripada niat untuk berusaha keras. Sebenarnya, orang tersebut banyak sekali pengalaman yang baik.

    6. Tanggal 16

    Untuk yang lahir ditanggal 16 orang yang pobia dan dan rasa sensitifnya tinggi serta suka suka sekali membuat onar dan keruwetan dan hal itu juga nantinya membawa orang tersebut mendapatkan ganjarannya. Tidak suka keramaian, dan orang itu selalu meluangkan banyak waktu dirumah serta kasih sayang.

    7. Tanggal 17

    Orang yang lahir pada tanggal 17 menunjukkan bahwa orang tersebut selalu berpikiran positive thinking, menyombongkan diri, kadang konservatif, murah hati atau kikir, kadang liberal, hemat atau royal. Hanyak mengandalkan pola pikirnya sendiri saat bermusyawarah, orang tersebut jarang mengalah pada siapa pun dalam berbisnis. Orang seperti itu sangat cocok menjadi pimpinan dalam satu atau lebih perusahaan.

    8. Tanggal 18

    Bagi orang yang lahir ditanggal 18 berarti semasa hidup orang tersebut selalu mengalami perubahan dari yang buruk jadi baik dalam setiap aktivitas dan jalan hidupnya. orang tesebut juga sangat bertanggung jawab pada kesejahteraan banyak orang atau komunitas dan bisa juga pada bawahannya kalau figurnya seorang pimpinan, sesuai dengan karakter orang gemar yang menolong.

    9. Tanggal 19

    Lahir ditanggal 19 memberikan sentuhan getaran senada dengan orang tanggal 1 sampai 9 yang sedikit banyaknya barkaitan kepribadian orang yang lahir ditanggal 19. Berfikiran jernih, tidak mudah menyerah, giat dalam bekerja, tidak muluk-muluk, universal dan artistik, orang tersebut bisa meraih apa saja dengan pola pikir dan juga tindakannya. Lebih senang hidup dengan apa yang dimiliki sendiri tanpa memandang kekurangan dan kelebihan orang lain.

    10. Tanggal 20

    Untuk yang lahir ditanggal 20 orang tersebut sangat cocok untuk menjalankan bisnis kecil-kecilan dan memiliki karakter lebih akrab serta kepedulian terhadap orang sekitarnya. Orang tersebut juga termasuk tipe orang yang suka bekerja sama dan berani mengabil tanggung jawab yang besar.
    Related Posts: