Ajian Susuk Kembang Kantil, Pantangan dan Cara Merawatnya

Susuk kembang kantil disebut-sebut sebagai susuk warisan Nyai Roro Kidul yang dimana kita tau adalah susuk yang paling ampuh dalam memancarkan aura pengasihan. Di sini kita akan membahas semua tentang susuk kembang kantil mulai dari efek samping susuk kembang kantil, pantangan susuk kembang kantil serta cara merawat susuk kembang kantil.



Susuk kembang kantil disebut sebagai susuk warisan Nyai roro kidul dikarenakan ratu pantai selatan tersebut diidentik dengan bunga kantil yang selalu menghiasi kepalanya. Itulah kenapa bunga kantil atau kembang kantil sering digunakan sebagai ajian memancarkan aura pengasihan.

Sama halnya dengan susuk lainnya, pemakaian susuk ini tentunya memerlukan perawatan dan juga memiliki beberapa pantangan. Jadi bagi kamu yang sedang memakai susuk ini atau berniat memakai susuk kembang kantil, wajib mengetahui apa saja pantangannya dan bagaimana cara merawatnya.

Siapapun boleh menggunakan susuk ini, tidak memandang gender dan juga usia yang penting jangan menggunakan susuk ini untuk kejahatan. Bagi kamu yang mau tampil cantik / gagah bersinar, gunakan susukwarisan Nyai Roro Kidul ini.

Pantangan dan Cara Merawat Susuk Kembang Kantil

Susuk kembang kantil, ratunya aura pengasihan memang menjadi susuk yang paling banyak diminati wanita yang mau tampil cantik instan. Yah memang benar, wanita yang memakai susuk ini, akan tampil bersinar dan memancarkan aura kecantikan yang luar biasa.

Untuk perawatannya, simak ulasan berikut

Sama halnya dengan susuk lain, susuk kembang kantil ini dirawat dengan cara menghindari pantangan yang sudah ditentukan sebelum menggunakan susuk kantil ini.

Setiap hal tentu memiliki pantangan, seperti puasa yang tidak memperbolehkan kita makan dan minum. Benda pusaka bertuah yang memiliki pantangan begitu juga dengan susuk kembang kantil ini. Pantangannya yaitu :
  • Tidak boleh makan sate langsung dari tusuknya
  • Tidak boleh makan pisang emas
  • Tidak boleh makan labur air
  • Tidak boleh makan sayur kelor
Itulah cara perawatan serta pantangan ajian susuk kembang kantil. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel