Table of Content
    Kadang kita bermimpi yang sangat buruk tentang keluarga kita, bahkan sering kita mimpi dibawah ke tempat yang seram dan melihat manusia aneh yang ada dalam mimpi kita.

    Baik buruknya sebuah mimpi, ternyata memiliki arti tersendiri. Kadang di dalam mimpi kita begitu menakutkan dan mengerikan akan tetapi hal ini bukan berarti memiliki arti yang jelek, begitu pula sebaliknya.

    Banyak orang beranggapan bahwa mimpi adalah bunga tidur, akan tetapi ada juga yang beranggapan bahwa  mimpi merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri.
    Seringkali kita bermimpi digigit ular, tidak berbusana, gigi tanggal, terjatuh dari ketinggian atau yang lainnya.


    Tafsiran Mimpi Yang Artinya Sangat Menakutkan

    Ini ada beberapa tafsiran mimpi yang bisa membantu Anda untuk melihat arti mimpi mu.

    1. Mimpi Memakai Baju Pengantin

    Sering sekali kita mendengar tentang mitos akan arti dimana bila kita bermimpi memakai baju pengantin memiliki pertanda yang buruk, yang mana masyarakat Indonesia menyakini arti mimpi pakai baju pengantin bermakna mulai dari kematian anggota keluarga hingga hilangnya harta benda.

    2. Mimpi Telanjang

    Kadang kita berpikiran aneh bila kita melihat diri kita telanjang dalam mimpi, karena mimpi telanjang jarang kita alami yang mana ini sangatlah mengganggu pikiran kita. Untuk itulah dibahas akan arti dari mimpi telanjang yaitu dimana mimpi ini merupakan pertanda buruk yang mana berarti adanya suatu perselingkuhan yang dilakukan pasangan Anda, ada juga yang mengartikan akan mengalami suatu rintangan dalam segala urusan yang sedang dikerjakan.

    3. Mimpi Gigi Tanggal

    Mimpi diibaratkan sebagai bunga tidur sehingga tak bisa kita hindari. Kadang kala kita bermimpi gigi tanggal yang mana telah menjadi mitos yang berkembang mengatakan apabila kita mimpi gigi tanggal ini berhubungnan dengan kematian seseorang, lebih tepatnya kematian salah satu anggota keluarga.akan tetapi ada juga arti lain akan mimpi gigi copot ini dimana pertanda akan mengalami krisis yang menentukan pilihan yang berat, kadang juga berarti kita kehilangan kekuatan dan kepercayaan diri karena situasi atau pekerjaan, ada juga penafsiran dimana bila gigi copot akan mengalami kebangkrutan

    4. Mimpi Jatuh Dari Tempat Yang Tinggi

    Mimpi terjatuh dari tempat tinggi pastinya tersirat kengerian sehingga membuat kita terbangun dari tempat tidur kita, ini membuat kita penasaran akan apa arti dari mimpi kita ini, dari beberapa tafsiran mimpi ini ada beberapa arti mimpi jatuh dari ketinggian yang mana ini pertanda Anda sedang mengalami tekanan, stres dan frustasi, begitu pula juga adanya arti dari mimpi ini akan ada kemunduran yang akan dialami bahkan kebangkrutan.
     
    Inilah beberapa arti dari mimpi yang Anda alami, bisa dipercaya bisa tidak ini terserah dari pribadi masing-masing dan kita kembali menyerahkan semuanya ini  kepada yang empunya dunia ini yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa
    Related Posts: