Table of Content

    Jodoh, rezeki, dan maut ada ditangan tuhan. Akan tetapi kita sebagai manusia haruslah berusaha jangan berpangku tangan saja.

    Berbicara tentang jodoh kadang kita diberi tanda dalam mimpi, siapa yang akan menjadi pendamping kita kelak.

    Akan tetapi jodoh adalah rahasia Tuhan kapan datangnya. Sering diyakini bahwa kita semuanya ditakdirkan memiliki pasangan masing-masing. Dimana kelak dia menemani kita dalam suka dan duka dalam menjalani kehidupan ini. 

    Sehingga kita sering mendambakan kapankah jodoh itu datang menghampiri dan dengan siapakah yang akan mendampingi kita kelak. 


    Ramalan Garis Tangan Menandakan Berapa Kali Akan Menikah

    Sering kali kita dengar adanya ramalan bagaimana kita mengetahui kapankah jodoh itu datang menghampiri kita. Akan tetapi bila jodoh sudah bersama kita dan tidak ada keselarasan akhirnya kadang terjadi perselingkuhan bahkan perpisahan.Ada banyak ramalan agar kita bisa mengetahui apakah kita hanya sekali menikah atau akan mengalami kegagalan atau terjadi perselingkuhan . 

    Seperti metode membaca garis tangan dimana metode ini mampu menetukan peruntungan bagi pemilikinya baik rezeki maupun jodohnya. Kita bisa sendiri mempelajari membaca garis tangan kita dengan cara bukalah tangan kanan anda dan perhatikanlah garis yang ada pada telapak tangan anda pas dibawah jari kelingking, yang mana tiap garis itu memiliki arti tersendiri yakni :

    1. Punya Garis Tangan Lebih Dari Empat Baris

    Apabila seseorang memilki garis tangan seperti ini itu pertanda anda memiliki kepribadian yang selalu berubah-ubah, Bahkan dalam memikat lawan jenis sangat mudah buat Dia 

    2. Garis Tangan Cenderung Memanjang Ke Bawah

    Seseorang yang memiliki garis tangan seperti ini menandakan bahwa pernikahan yang dijalani tidak akan bahagia, sementara jika garis tangan melebar dimungkinkan akan mengalami kesengsaraan pasca menikah

    3. Garis Tangan Yang Pendek dan Sejajar

    Orang yang memiliki garis tangan ini pertanda bahwa orang ini suka selingkuh jadi perhatikanlah jari tangan anda apakah  memiliki garis tangan pendek bisa-bisa akan menjalin hubungan dengan orang ketiga akan lama.

    4. Garis Tangan Dua Garis Yang Sejajar

    Bila Anda yang memiliki garis tangan seperti ini ada kemungkinan akan menikah setidaknya dua kali atau  akan mengalami LDR yang sangat lama

    5.Garis Tangan Terputus

    Jika garis tangan ini ada padamu ini pertanda bahwa anda akan bercerai setelah menikah ada juga yang meyakini berapa kali akan menikah kelak.

    Kadang garis tangan yang tergores ditelapak tangan kita tak bisa dibohongi dan menandakan akan apa yang bisa terjadi di kehidupan kita. Anda bisa percaya bisa juga tak percaya ini semuanya tergantung dari kepribadian anda masing-masing.
    Related Posts: