Table of Content
    Jauh sebelum adanya kesetaraan bagi kaum hawa dan adam, para wanita dijadikan sebagai budak oleh para kaum pria.yang mana pelecehan, dan ketidakadilan yang dialami oleh para kaum hawa bahkan perlakuaan yang diterima jauh dari nalar manusia.

    Hukum sudah ada sejak dahulu kala kadang hukuman yang diberikan untuk mempermalukan memberi efek jera, akan tetapi orang yang didakwa bersalah akan mengalami eksekusi yang sangat menyakitkan dan berujung kematian yang mana alat penyiksa yang mereka buat sangatlah menakutkan.


    Alat Penyiksa Bagi Kaum Hawa

    Pada abad pertengahan, merupakan masa yang paling kejam, dimana sadisnya perlakuaan bagi kaum hawa bila dianggap sebagai yang bersalah. Beragam jenis alat penyiksa yang ada pada waktu itu diantaranya

    1. Spanish Spider

    Alat ini menyerupai seperti kaki laba-laba yang terbuat dari logam yang ujungnya tajam seperti pengait. Alat enyiksa ini diberikan kepada wanita yang dituduh berzinah, dan melakukan aborsi.

    Dimana alat ini akan dipanasi dan dicengkramkan di payudara wanita tersebut lalu ditarik sampai terkoyak dan selai itu dilakukan juga di bagian bokong yang mana penyiksaan ini tak ada wanita yang bisa bertahan.

    2. Spanish Donkey

    Betapa mengerikan  wanita yang mendapatkan hukuman ini,yang mana hukuman ini sangatlah keji dan menyiksa. Tak ada yang bisa bertahan menjalani siksaan ini. dimana alat siksaan ini berbentuk balok kayu segi tiga dan diberi kawat dan besi-besi runcing

    Yang mana wanita yang dinyatakan bersalah akan ditelanjangi dan didudukkan diatas balok tadi dan kakinya akan diberi pemberat dari besi yang mana tujuan dari siksaan ini agar vagina wanita yang bersalah itu terluka oleh runcingnya kayu segitiga itu, dan duduk berjam-jam dengan pemberat dikakinya akan membuat dia lemas dan akhirnya mati.

    3. Pear of Anguish

    Alat ini terbuat dari besi yang memiliki pegas yang akan mekar seperti bunga. Alat ini diberikan kepada wanita yang selalu berbuat senonoh dan melakukan aborsi, alat ini akan dimasukkan didalam organ vagina.

    Dimana alat ini akan perlahan akan memutar pegasnya dan besi yang dimasukkan kedalam vagina dengan perlahan akan mekar layaknya kelopak bunga, dan bisa dibayangkan betapa sakitnya dalam vagina terlebih lagi ujung dari alat ini sangat runcing yang akan mengoyak didalam vagina sehingga korban akan mati.

    4. Scold's Bridle

    Scold's Bridle merupakan topeng besi yang berfungsi untuk menarik lidah si wanita. Mereka yang memakai topeng ini dipastikan tidak akan bisa berbicara karena lidahnya ditarik dan sakitnya luar biasa.

    Hukuman ini diberikan kepada wanita yang sedangn bertengkar dan memaki suaminya. Dimana wanita dilarang memaki dan bertengkar dengan suaminya bagaimanapun alasannya. Bila hal ini ketahuan maka wanita yang akan disalahkan. Karena derajat wanita dianggap rendah dibandingkan  dengan pria sehingga keadilan takkan ada buat kaum hawa.

    Belum cukup, setelah memakai topeng besi ini seseorang wanita akan diarak keliling kota dan dicaci maki masyarakat.


    Syukurlah saat ini tak ada lagi pengadilan seperrti ini karena baik yang bersalah memiliki hak untuk diberlakukan secara manusiawi. Dimana alat penyiksaan ini sangatlah keji dan biadab. Semoga didepannya tak ada lagi yang menerapkan hukuman seperti diatas.
    Related Posts: