Memikat Hati Seseorang dengan Pelet Bulu Perindu dan Daun Pelambai

Pernah Anda merasakan sakitnya bila cinta anda ditolak atau cinta bertepuk sebelah tangan. Kadang kita dengar  bila cinta di tolak dukun bertindak, ini bisa menjadi solusi bila cinta kita ditolak.

Beberapa dari orang-orang bila ini terjadi pada dirinya, dia mencari cara  pintas seperti menggunakan pelet, yang mana kita tahu pelet mampu membalikkan hati yang tidak mau akhirnya mau. Pelet sering dianggap sebagai salah satu senjata yang ampuh untuk menaklukkan lawan jenis. Dengan pelet itu adalah cara lebih efektif dan instan.


Media yang Digunakan Untuk Dijadikan Pelet

Ada beberapa media yang bisa digunakan sebagian masyarakat dalam melaksanakan aksinya seperti foto, rambut, kuku, pakaian dalam dan lainnya. Dan ada juga yang melakukan dengan media yang sudah dirajah dari ahlinya seperti yang sangat terkenal yakni bulu perindu, minyak wangi, daun pelambai serta ajian khusus.

Inilah ulasan yang akan dibahas tentang media yang sering dipakai oleh orang -orang, yakni bulu perindu dan daun pelambai yang mana mampu untuk dijadikan sebagai pelet.

1. Pelet Pakai Bulu Perindu

Ini sudah umum di dunia mistis yang mana bulu perindu sangat terkenal akan keampuhannya unytuk memikat lawan jenis. Yang  ditahu bulu perindu berasal dari Kalimantan dan Jawa yang menurut orang-orang-orang bulu perindu merupakan tanaman yang menyerupai bulu atau rambut.

Bulu perindu banyak yang bilang dibuat dari akar rumput bujang, ada yang mengatakan bulu perindu dipercaya dari dalam ruas bambu pethuk, serta ada juga yang mengatakan pulu perindu itu didapat dari sarang burung rajawali.

Ciri Khusus Bulu Perindu yang Asli Yakni :

  • Bergerak bila ditetesi air akan menggeliat-geliat seperti cacing lalu akan melilit satu sama lain.
  • Bila dibawah ke arus sungai dan dihanyutkan. bila asli bulu perindu itu tidak hanyut akan tetapi dia akan bergerak melawan arus sungai tersebut.
  • Walau tidak kena air bila dijepit dengan jari jempol dan telunjuk dengan memegang pangkalnya secara perlahan ujungnya akan menggeliat dan memutar-mutar dengan sendirinya.
  • Saat di bakar ujungnya akan tercium bau tanaman yang terbakar namun berbau harum tidak mengeluarkan bau bulu hewan yang terbakar.
Ada banyak cara untuk menggunakan bulu perindu ini sangatlah gampang, dengan membayangkan wajah target dan tiupkanlah bulu perindu itu, ada juga  dengan menggunakan minyak bulu perindu sebagai parfum atau mengoleskan minyak tersebut pada tangan dan bersalaman dengan target.

2. Pelet Pakai Daun Pelambai

Daun pelambai meruapakn media untuk dijadikan sebagai memikat lawan jenis yang mana ini berasal dari Suku Dayak Agabag  Kalimantan Utara. Orang Dayak mengunakan media itu sebagai pelet, yang mana daun pelambai merupakan salah satu tanaman anggrek dengan daun berbentuk seperti daun pakis, berwarna putih crem, yang tumbuh pada batang pohon yang besar di dalam hutan Kalimantan.

Untuk dapat dijadikan sebagai sebagai pelet itu dilakukan ritual yang mana penuturan tetua orang dayak disana untuk membuatnya sangatlah susah yakni
  • Saat akan dibuat minyak kelapa, kelapa itu haruslah dipanjat pada malam hari dan dalam keadaan telanjang dan langsung dibuat itu malam juga,
  • Setelah kelapa itu sudah menjadi minyak, selanjutnya daun pelambai itu juga malam harus dipanjat juga.
  • Masukkan daun pelambai tadi ke dalam botol yang sudah diisi dengan minyak tadi.
Minyak daun pelambai ini dapat digunakan untuk dijadikan sebagai pemikat lawan jenis dengan cara oleskan pada alis mata Anda. akan tetapi bisa juga digunakan untuk dijadikan penglaris dagangan yang mana minyak itu diletakkan di atas pintu agar jualan menarik pelanggang.

Masih banyak sebenarnya yang bisa dijadikan sebagai media untuk pelet, namun yang terpenting bagaimana kita meyakinkan diri kita bahwa media ini mampu untuk memenuhi apa yang kita inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel