Dengan Media Beras Ketan, Pelet Ini Mampu Menundukkan Seseorang

Beras ketan hitam dari dulu diyakini sebagai parak supaya lepas dari mara bahaya serta dipakai sebagai tolak bala. terlepas itu dari dulu beras ketan hitam dijadikan sebagai media di dunia mistis.

Dengan doa dan ritual memungkinkan ketan hitam ini bakal memiliki kekuatan spritual. Kadang ada seseorang begitu cantik atau ganteng namun angkuh dan sombong sehingga kadang kita ingin menaklukkan hatinya akan tetapi ada perasaan yang mengganjal takutnya ditolak dan ditertawakan. Untuk itulah ada satu cara yang bisa dilakukan dengan cara melakukan pelet, seperti menggunakan pelet beras ketan hitam.


Menaklukkan Hati Seseorang Dengan Pelet Beras Ketan 

Untuk menjadikan beras ketan sebagai media untuk pelet, hendaklah Anda mempersiapkan semuanya dan mengenal area yang akan dilalui sang target.   

Tata Cara Untuk Ritual Pelet Beras Ketan Yakni

  • Siapkan segengam beras ketan
  • Dengan amalan doa ini yang mana mantranya sebagai berikut "Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si.....(nama target ingat bintinya) anak turune kanjeng nabi adam,ora pisah salawase gesang".
  • Bacalah mantra diatas sebanyak 1000 kali selama 7 malam berturut-turut lalu tiupkan keberas tadi.
  • Seteah itu taburilah beras ketan itu dimana target itu kerap melalui jalan atau ruangan yang ditempati.  
Ini ada juga pelet yang menggunakan media beras ketan, yang mana dengan ritual yang dilakukan akan membantu Anda membuat si target akan tunduk dan rindu ingin bertemu denganmu. Ini adalah amalan yang Aku dapat dari seorang teman yang mengerti juga tentang ilmu spritual.

Cara dan Mengamalkannya Yaitu :

  • Ambillah beras ketan sebiji pehatikan berasnya harus utuh
  • Siapkan panci kecil dan tuanglah air secukupnya
  • Masukkan sebiji beras ketan tadi dan rebuslah
  • Sambil mengaduk tanamkan dalam hati dengan niat yang tulus, Anda berucap dalam hati "Sebagaimana panasnya beras ketan ini (beras ketan ini diumpamakan sebagai hati si target) maka begitu juaga hatinya (sebut nama target dan bintinya)", baca sebanyak 3x.
  • Lakukan ini setiap saat matahari mulai tenggelam dan tengah malam, selama 7 hari.
Dengan keyakinan  harus meyakinkan diri Anda bahwa orang yang diinginkan dan dicintai akan luluh hatinya dan akan jatuh cinta denganmu dan bisa sampai ke jenjang pernikahan. Dan harus diingat janganlah menggunakan pelet ini secara sembarangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel