Doa dan Amalan Agar Pria Mencintai dan Tunduk Pada Wanita

Kita biasa melihat seseorang laki-laki bergitu tergila-gila dengan seorang wanita kadang kita berfikir dan bertanya kenapa sih cowok itu tergila-gila betul sedangkan perempuannya itu tidaklah cantik atau kaya.

Dicintai dan digilai oleh seorang lelaki itu menjadi kebahagian tersendiri,lebih-lebih yang mencintai dia itu adalah pujaan hati kita. Wanita itu digilai, bukan karena wanita itu cantik seksi ataupun kaya akan tetapi perempuan ini memiliki aura kecantikan yang terpancar dari dalam.




Doa dan Wirid Agar Pria Mencintai dan Tunduk Kepada Kita

Aura kecantikan akan nampak bila kita bisa mengamalkan doa dan wirid agar laki-laki yang kita inginkan tergila-gila dan jatuh cinta dengan kita.

Cara Melakukan Wirid Agar Pria Tergila-gila Kepada Kita Sebagai Berikut :

  • Bacalah doa wirid ini "Inna Anna Amanna" sebanyak 111 kali sambil memandang foto target anda.
  • Bila Target ada didekatmu, bacalah wirid itu sebanyak 33 kali saja sambil memandang wajah sang target
  • Hiruplah udara melalui mulut seakan-akan menelan sukma target Anda.
  • Selanjutnya tahan napas sebentar lalu baca wirid tersebut sebanyak 13 kali
  • Kemdian hembuskanlah pelan-pelan lewat mulut ke arah foto target.
Sebaiknya amalan wirid ini rutin diamalkan selama 21 hari secara berturut-turut. Dan Anda akan melihat hasilnya si target akan tergila-gila kepadamu.

Menundukkan Hati Pria

Seringkali kita sudah lama menjalin hubungan dengan seseorang akan tetapi karena keogisan, perbedaan pendapat sehingga hubungan ini terputus. Terkadang pria tak bisa mengerti dan memahami kebutuhan wanita.

Dimana pria sering kali tidak bisa jadi pendengar yang baik bahkan cuek dan ingin menanng sendiri. Untuk itulah apabila kita ingin mempertahankan hubungan ini karena kita masih mencintainya maka usahakanlah untuk dapat menundukkan dan meluluhkan sikap keras kepala si pria yang anda cintai agar dia bisa menghargai, memanjakan dan menuruti kemauan anda.

Berikut Cara dan Amalan Agar Pria Menurut dan Tunduk Kepada Anda

  • Siapkan foto kekasih Anda
  • Lakukan sholat hajat 2 rakaat pada waktu tengah malam pada pukul 12 malam,memohon ke hadirat Allah agar hajat Anda terkabulkan.
  • Kemudian bacalah Al Fatihah sebanyak 7 kali.
  • Setelah itu bacalah doa amalan ini "Robbis rohli shodrii, wa yassirli amrii, wahlul uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii", bacalah sebanyak 13 kali
  • Setiap selesai membaca 1 kali,tiupkan ke foto kekasih Anda
Usahakan amalan doa ini dilakukan secara rutin selama 40 hari berturut-turut agar perlahan-lahan pacar anda terpengaruh bisa menurut dan tunduk kepada Anda.
 
Rezeki, maut dan jodoh ada di tangan Tuhan akan tetapi kita sebagai manusia hendaklah berusaha dan memohon ridho-Nya agar apa yang diinginkan dapat terkabul. Begitupun juga dengan laki-laki yang kita inginkan, apakah dia jodoh kita atau belum, kita serahkan semuanya yang di atas. Semoga doa amalan ini bisa membantu mendapatkan kekasih yang diinginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel