Doa dan Amalan Awet Muda, Cantik, Mempesona, dan Menawan

Banyak cara yang dilakukan agar penampilan kita tampil menawan dan cantik, yang mana kita memungkiri akan apa yang ada pada diri kita tak sesuai dengan impian kita. Agar bisa terlihat cantik setiap hari, banyak wanita melakukan perawatan, bahkan ada yang melakukan operasi kecantikan.

Seringkali kita dengar jika ingin cantik perlu modal besar, banyak yang berupaya melakukan hal ini akan tetapi bukannya cantik dan awet muda malahan mukanya tampak hancur berantakan.


Beberapa Amalan Doa Agar Memiliki Wajah Awet Muda dan Cantik

Ini ada beberapa amalan yang mana doa awet muda ini merupakan amalan doa yang membuat pancaran  wajah berseri dan bercahaya sehingga orang yang melihat akan terpesona bahkan bisa membuat orang jatuh cinta.

Amalan Doa Awet Muda Nabi Yusuf

Nabi Yusuf dikenal akan ketampanannya yang memiliki pancaran cahaya yang mempesona  sehingga banyak yang tertarik dan jatuh cinta padanya. Dan apa yang terpancar pada diri Nabi Yusuf ini mampu memikat dan meluluhkan hati wanita.

Inilah Amalan Doa Awet Muda Nabi Yusuf

  • Niatkan dengan sepenuh hati bahwa doa awet muda ini akan membuat wajahmu berseri dan awet muda.
  • Setelah sholat fardhu Bacalah doa ini "Bismillahirrahmanirrahiim, Allahummaj'alnii nuuru yusufa'ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan", sebanyak 7 kali sambil menahan nafas.
  • Lalu tiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada wajah Anda
  • amalan ini sangat bermanfaat bila diamalkan setelah sholat tahajjud sebanyak 11 kali lalu tiupkan pada telapak tangan anda dan usapkanlah diwajah.
  • Doa ini juga bisa diamalkan saat bercermin bacalah amalan doa diatas saat berdandan sebanyak 7 kali.

Amalan Dengan Menggunakan Media Air

Amalan doa ini membuat muka kita bercahaya dengan menggunakan media yang kita ambil dari pusaran air. Adapun tata caranya yaitu :
  • Bila ada pusaran air di sekitar Anda pergilah saat jam 6 pagi
  • Ambillah kerak dari dasar pusaran air tersebut yakni yang berbusa serta berwarna keemasan
  • Raihlah dengan mengunakan telapak tangan untuk mengambilnya, usapkanlah sebanyak 3 kali pada wajah anda
  • Lalu bacalah mantra ini "Siapa yang memandang wajahku akan bagaikan jelas cahaya bulan purnama empat belas tunduk kasih sayang sekalian hamba Allah".
Dengan amalan dan doa diatas dapat membantu Anda untuk menperoleh pancaran wajah yang mempesona, cantik dan awet muda. Anda haruslah memiliki keyakinan penuh dan dengan Ridho Allah, amalan dan doa ini bisa terbukti dan nyata terpancar di dirimu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel