Hanya Dengan Sentuhan Tangan, Pelet Ini Membuat Dia Akan Tergila-Gila Padamu

Dunia mistis tak ada habis-habisnya untuk dapat dibahas, karena ini ada yang mempercayainya ada juga yang tak mengakuai keberadaannya. Terutama terhadap ilmu-ilmu pengasihan yaitu ilmu pelet.

Di daerah bugis banyak ilmu pelet tentang pengasihan sama halnya di daerah-daerah lainnya. Yang mana ilmu pelet merupakan bagian dari ilmu gaib yang berfungsi untuk menundukkan hati seseorang dan orang yang kena pelet akan jatuh cinta dan tergila-gila pada orang yang memelet Dia.

Kadang kala kita punya keinginan agar ada seseorang yang memberikan simpati dan kasih sayang serta cinta buat dirinya. Dengan ini harapan untuk mendapatkan semua ini membuat kita mengharapkan orang yang kita sukai membalas apa yang kita inginkan akan tetapi ada perasaan canggung dan malu untuk mengungkapkan perasaan kita.

Dengan ini ada solusi yang bisa Anda lakukan agar seseorang yang anda inginkan memiliki perasaaan suka dan cinta kepadamu.


Pelet Sentuhan Tangan Membuat Seseorang Jatuh Cinta

Sebelumnya itu Anda harus percaya dan yakin bahwa mantra yang Anda baca itu pasti akan berhasil. Ada beberapa versi pelet dengan sentuhan tangan wanita atau laki-laki yang anda sukai akan tertarik dan cinta denganmu.

Versi Pertama

  • Pelet ini digunakan dengan mantra yang di baca, kita menggerakkan lidah pada mulut  bagian diatas.
  • Cucilah daun kemangi tiga lembar baru lafalkanlah mantra ini "Dengan kuasamu Tuhan, air dijariku sekarang menjadi berpengaruh dan berdaya tarik kuat. Orang yang aku sentuh menjadi cinta dan rindu sedalam-dalamnya". Ucapkan sebanyak 3 kali
  • Ambillah air liur pada langit mulut dengan ujung lidah, lalu sentuhkanlah pada jari tengah tangan kiri Anda. Sebelum kering sentuhkanlah jari Anda ke target langsung pada kulitnya.

Versi Yang Kedua

  • Mantra ini merupakan pelet dari daerah Bugis.
  • Bacalah mantra ini, "Bismillah,Assalamualaikum Ya Nur Habibah, Nabi Adam tendreko baginda Ali tedduko,aena buaera-buaera aena ali makkarawa ifatimah nakarawa, jiberilu patturungi cinnana ifatimah lao riya, barakkana Allah ta'ala".
  • Ambillah air liur pada langit-langit mulut Anda menggunakan ujung lidah, lalu sentuhkanlah pada jari tengah tangan kiri Anda dan sentuhlah kulit target Anda. 

Versi Ketiga

Pelet ini berasal dari Jawa, dilakukan dengan menjabat tangan seseorang yang Anda sukai adapun cara dan mantranya
  • Bacalah mantra ini "Fajaalahum kaafim maqkul (baca sebanyak 3 kali), Allah kinasihan (dibaca 1 kali) dengan menahan nafas.
  • Tiupkan pada telapak tangan Anda sebanyak 3 kali.
  • Jabatlah tangan orang yang Anda inginkan.
Pelet dengan menyetuh tangan seseorang merupakan ilmu pelet yang instan, jadi janganlah Anda menyalah gunakan pelet ini, Bila Anda melakukan ini nantinya akan berimbas balik ke diri Anda sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel