Ilmu Santet dan Teluh Paling Dahsyat di Daerah Banten

Hampir setiap daerah memiliki tradisi mengirimkan energi negatif jarak jauh untuk mencelakai orang. Di setiap suku yang ada di Indonesia dikenal memiliki ilmu sihir kuat dan santet paling dahsyat.
Cerita tentang kekuatan sihir atau magis ini telah ada sejak ratusan tahun yang lalu dan telah diturunkan generasi ke generasi yang mana sudah tersebar di penjuru negeri.

Ada beberapa suku yang diyakini memiliki kekuatan sihir yang paling kuat dan dahsyat antara lain Suku Dayak di Kalimantan, Suku Kajang di Sulawesi Selatan, Suku Jawa di Banyuwangi, Suku Asmat di Papua, Suku Baduy di Banten dan masih banyak di penjuru negeri ini yang tidak disebutkan.

Santet, teluh, sihir atau semacamnya yang mana dipandang sebagai energi negatif untuk mencelakai orang lain, ini merupakan sesuatu yang bersumber dari dunia lain.


Banten Dengan Ilmu Teluh

Di Banten diyakini merupakan pusat santet, teluh ,sihir. Dimana santet adalah warisan masa lalu yang terus bertahan dalam masyarakat Sunda.

Teluh dimaknai sebagai perasaan sakit hati, murung, dan tidak senang yang dialihkan kepada orang lain. Ada berbagai macam ilmu teluh berdasarkan caranya yakni teluh banyu, teluh geni, dan teluh pangjarahan. Teluh ini merupakan suatu keyakinan yang beredar dikalangan masyarakat penduduk Banten.

Tanda Bila Dikirimkan Teluh Yaitu :

  • Terlihat cahaya (umumnya seperti api atau cahaya berwarna merah)
  • Melesat dan masuk ke rumah target
  • Terdengar benda jatuh tapi tanpa rupa
  • Terdengar pasir di lempar dan lain-lain.
  • Korban  yang mengalami teluh akan mengalami benjolan yang berpindah-pindah tempat saat akan ikeluarkan yang mana biasanya berwujud seperti cacing, dan berbagai macam jenis serangga, serta kelabang dan lain-lain.

Ada Beberapa Cara Mengirim Teluh

  • Teluh angin dan teluh banyu yakni dengan mengirim benda-benda seperti jarum, paku, dan pecahan kaca (beling) lewat angin dan air.
  • Teluh Geni (api/baja) ini sangat cepat prosesnya dengan memasukkan pisau kecil ke dalam gelas, di tutup kain, lalu dibacakan mantra-mantra yang mana bila pisau sudah menghilang dan air berubah menjadi merah pertanda target sebentar lagi mengalami bencana.
  • Teluh Pangjarahan dilakukan dengan meminta bantuan roh halus yang menempati kuburan.
Pada prakteknya ada perbedaan yang dilakukan oleh dukun teluh di Banten Selatan dan Banten Utara dimana Banten Selatan teluh yang dikirimkan kepada target akan dibuat menderita sampai meninggal dunia, sedangkan di Banten Utara target hanya dibuat sakit.

Bagaimana??? Apakah Anda ingin mencobanya, tapi yang perlu Anda tahu bahwa dengan meneluh seseorang akan membuat Anda tersiksa dan sangat berdosa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel