Ilmu Santet Suku Asmat dan Suku Jawa di Banyuwangi Yang Sangat Menakutkan

Di Indonesia terdiri dari berbagai suku, adat, bahasa agama dan kepercayaan yang sangat beraneka ragam. Begitu banyaknya suku dan budaya yang ada di negeri kita ini itu sanagat menambah wawasan tentang keanekaragaman ini.

Sebagian daerah ada beberapa suku yang memiliki ilmu gaib yang terkenal seperti suku Kajang, Suku Mandar, Suku Banten, Suku Baduy, Suku Dayak, Suku Asmat dan masih banyak suku yang kesohor akan ilmu gaibnya.

Ini tak dapat dipungkiri akan ilmu-ilmu gaib yang dimiliki oleh suku-suku yang ada di Indonesia, masih bisa kita dapati di daerah tertentu yang mana bila kita berkunjung disetiap daerah begitu banyak aturan dan adat yang berlaku di daerah tersebut. Bila kita melanggar akan ditanggung akibatnya.


Kemampuan Ilmu Santet Suku Asmat dan Suku Jawa di Banyuwangi

Seperti  yang akan dibahas kali ini yaitu Suku Asmat dan Suku Jawa di Banyuwangi, dimana kedua suku ini memiliki ilmu hitam yang sangat terkenal yang mampu membuat sesorang yang di santet dapat meninggal dengan seketika.

Ilmu Santet Suku Asmat

Suku Asmat kita ketahui merupakan suku dari pulau di Indonesia paling timur yaitu Papua, Suku asmat sangat mempercayai dan menghormati akan leluhur mereka yang dia percaya bahwa leluhur mereka diyakini mereka tinggal di alam gaib yang mana alam gaib itu berada di tempat matahari terbenam

Suku Asmat memiliki ilmu antara lain bisa menemukan suatu barang yang hilang, serta bisa mendatangkan hujan diiringi petir yang menggelegar.

Bila Anda berbuat masalah dengan merka dan mereka tersinggung hati-hatilah kalian karena sekali mereka marah suku Asmat mampu mengirimkan ilmu gaibnya yang mana ilmu gaib mereka tergolong ilmu hitam, seperti Anda sakit akan tetapi tak ada yang mengetahui apa penyakit yang anda derita karena itu merupakan ilmu santet yang dikirimkan oleh suku asmat.

Begitu juga adanya Anda bisa langsung miskin mendadak harta yang anda punya habis tak berbekas dan ada juga ilmu santet membuat kamu mengalami kecelakaan. Masih banyak lagi ilmu gaib yang dimiliki Suku Asmat. Ingat janganlah sekali-kali merusak alam karena suku asmat beranggapan bahwa dengan merusak tempat itu berarti anda telah merusak tempat dewa-dewa mereka. Alamak jika ini teradi hati-hatialah......ngeri deh!!!

Suku Jawa di Banyuwangi

Siapa yang tidak tahu Suku Jawa di Banyuwangi, Apakah Anda mengingat tragedi yang terjadi pada tahun 1998 yang mana pada tahun itu terjadi tragedi yang menewaskan ratusan orang pada saat itu terjadi pembunuhan sadis bahkan ada yang dipenggal kepalanya karena dianggap sebagai dukun santet.

Memang dari dulu Banyuwangi punya reputasi sebagai pusat atau tempatnya dukun santet super sakti. Dimana mereka membagi santet tersebut menjadi 4 jenis santet yakni
  • Santet hitam ini merupakan santet untuk membalas dendam hingga si musuh meninggal dunia.
  • Santet merah ini diperuntukkan untuk membalas dendam kepada musuhnya akan tetapi tidak membuat sampai meninggal
  • Santet Kuning ini membanytu orang lain menjadi suka
  • Santet Putih ini buat membantu orang untuk melancarkan usaha.
Masih banyak sebenarnya suku yang memiliki ilmu gaib yang begitu dasyat, nanti akan dibahas lagi suku-suku yang lainnya.  yang mana kita tahu santet merupakan sesuatu yang menakutkan, untuk itulah bila Anda datang ke daerah orang hargailah dan hormati serta patuhilah adat istiadat yang mereka yakini, janganlah kita mencari musuh dan takabur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel