Table of Content
    Pelet merupakan hal yang mengandung hal mistis yang masih sering dilakukan dimasa modern ini. Ada berbagai macam pelet yang bisa dilancarkan agar korban bisa kita pengaruhi.

    Ada beberapa pelet yang kita kenal selama ini untuk mempengaruhi seseorang. Diantara pelet yang sering digunakan antara lain pelet tepuk bantal.

    Pelet ini membantu seseorang yang sedang jatuh cinta akan tetapi adanya halangan yang merintanginya seperti jarak antara wanita dan pria tersebut dihalangi oleh jarak yang begitu jauh, dan kadang kita sebagai wanita malu untuk mengungkapkan perasaan kita kepada lelaki yang kita sukai.

     

    Dahsyatnya Pelet Tepuk Bantal

    Dengan cara ini Anda dapat mengamalkan mantra tepuk bantal ini. Kami menyarankan hal ini, karena pelet tepuk bantal merupakan suatu efek pengasihan yang mana target akan dituju bila saat sang target dalam keadaan tertidur pulas.

    Anda bisa mengirimkan mantra tepuk bantal ini, Yang mana mantra ini mampu merasuki kedalam mimpinya,dengan sendirinya dia akan heran dan bertanya-tanya dalam hatinya mengapa kamu selalu terbawa dalam mimpinya. Sehingga Dia akan berusaha mengenal dirimu secara mendalam dan  ingin mendekati dirimu.

    Waktu yang Mustajab Mengirim Pelet

    Adapun waktu mustajab yang baik dalam melancarkan pelet ini  adalah sebelumnya Anda harus mengetahui secara pasti jam berapa target tertidur pada malam hari, Biasanya yang paling mustajab melancarkan pelet ini tengah malam.

    Tata Cara Melakukan Pelet Tepuk Bantal  Antara Lain :

    1. Pastian target sudah tertidu pulas dimalam hari
    2. Siapkan baskom yang berisi air dingain (bila perlu tambahkan beberapa es batu)
    3. Bacalah mantra ini sebanyak 123 kali adapun mantranya sebagai berikut :
    " Tepuk bantal panggil semangat. Semangat datang dalam mimpi. Aku tak menepuk bantal, aku menepuk jasad dan roh...... (sebut nama laki-laki yang anda sukai). Satu badan dua nyawa satu jasad dua nyawa. Rindu kasih dan sayang goncangkan jasad dan roh.....(sebut agi nama laki-laki yang kita sukai). Aku tak melipat tangan, aku melipat hati....(sebut lagi nama pria tersebut). Terbuka kepadaku sri pengasihku sri dali putih, berkat di iringi sang semar berkat dao. Lailaha illallah Muhammad Rasullulah".
    4. Tiupkan sebanyak 7 kali dibaskom yang terisi air dingin
    5. Basukanlah diwajah anda menggunakan air baskom tadi.

    Selain melakukan itu tiap malam, Anda harus tetap menjalin hubungan komunikasi dengan target walaupun itu melalui telpon atau media sosial.

    Related Posts: