Mantra dan Pelet Pemanggil Untuk Orang Yang Di Cintai

Bila rindu mendera kadang kita rasanya ingin pergi menemui pujaan hati yang ada disana.
Melakukan hubungan jarak jauh sangatlah menyiksa diri dan  berat untuk dijalani  karena adanya rindu yang amat sangat terpendam karena antara kamu dan dia dipisahkan oleh jarak.

Sering kali dalam hubungan ini karena hal ini banyak yang putus dengan pasangannya. Kadang dalam hati ingin merontak karena kesendirian dan kita masih mengharap akan kedatangan dirinya dan membawa kembali cintanya kepadamu.


Amalan dan Doa Serta Pelet Pemanggil Jarak Jauh

Anda bisa pergi ke orang yang pintar untuk memanggil dia yang tinggal jauh agar dia datang dihadapanmu. Ada juga yang Anda bisa lakukan dengan memanggil sukma orang yang anda sayangi dengan amalan doa.

Amalan dan doa Pemanggil Sukma

Untuk membantu agar seseorang dapat dipanggil dari jarak jauh ini ada amalan dan doa  yang mana dengan seizin Allah niat Anda bisa terlaksana. Inilah amalan dan doanya
  • Bismillahir rohmanir Rohiim
  • Istighfar 3 kali
  • Syahadat 3 kali
  • Alloohumma sholli'ala sayyidina Muhammad 3 kali
  • La hawla wala quwwata illa billahil 'aliyyil'adhiim 3 kali
  • Li ridhoo illaahi ta'ala alfatihah 1 kali
  • Ila Hadroti nabiyyil Musthofa Sayyidina Muhammad SAW Alfatihah 1 kali
  • Wa ila hadroti syeikh abdul qodir Jailani Rodhiyalloohu'An Alfatihah 1 kali
  • Wa kususon ila ruhi wajasadi (nama orang yang dipanggil) bin/binti (nama ayah kandung) alfatihah 1 kali
  • Ya fattaahu 113 kali, Ya Lathiifu 113 kali
Amalan doa ini Anda lakukan pada tengah malam dan lakukanlah sholat hajat 2 rakaat dalam melakukan sholat hajat niatkanlah dengan tulus untuk memanggil orang yang dirindui mintalah ridho allah tentang tujuan Anda.setelah salam, bacalah doa amalan yang diatas sebanyak 1 kali saja. amalkan ini selama 11 hari berturut-turut.

Pelet Pemanggil Jarak Jauh

Ilmu pelet orang bugis ini sangat ampuh memanggil seseorang yang jauh disana untuk datang di hadapan Anda. Ini dilakukan sebelum matahari tenggelam berdirilah didepan pintu sambil mengayung ayungkan pisau di udara sambil membaca mantra yakni

Bismillahirohmanirrohiim,
"oooo anging, laoko muollirengnga i... (menyebut nama yang diinginkan) narekko mupolei matinro paotorengngga'narekko moto'ni patudangekka' narekko tudanni patettongekka' narekko tetonni pajokkangekka lao mai iyappa namanyemeng nyawana narekko iya naita kunfayakun barakka' lailaha illalah".

Ada juga mantra pemanggil sukma dari jarak jauh yang mampu memanggilkan sukma yang jauh berada disana untuk datang, akan tetapi mantra ini  dilakoni dengan lelaku puasa 40 hari 40 malam, adapun mantranya yakni

"Ajiku pengasih puter giling sukma. Tak jaluk gur kuasamu jabang bayine.... (sebut nama target).Elingono ian senengono lahir batin marang aku. Seneng, seneng, seneng. Kesemsem,kesemsem, kesemsem. Lahir batin marang (nama Anda). uber aku, uber aku, uber aku. Kersaning Gusti".
Ini dilakoni setiap malam disertai niat untuk mengembalikan target.

Bila Anda masih mengharapkan seseorang tuk kembali dengan niat tulus dan itikad yang sungguh-sungguh dengan ridho dan izin-Nya semoga amalan doa dan pelet ini mampu mengembalikan orang yang anda sayangi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel