Table of Content
    Garis tangan dapat memperlihatkan karakter seseorang, garis tangan yang muncul bisa membaca keberuntunganmu. Begitupun juga garis tanganmu bisa membantu memperlihatkan masa depan yang ada dihadapanmu kelak baik itu dalam hal harta, kekayaan dan lainnya 

    Setiap orang pastinya memiliki garis tangan di telapak tangannya masing-masing, garis tangan tak pernah dapat dipungkiri dapat membaca akan keberuntungan kita.


    Mengenal Garis Tangan Orang Kaya

    Kadang kala dengan garis tangan kita dapat membaca karakter yang dimiliki oleh sang pemilik garis tangan tersebut, ada yang menunjukkan garis tangan yang menandakan kelak akan menjadi orang kaya, ataupun sebaliknya.
     
    Hal ini dikarenakan setiap orang pastinya memiliki garis tangan yang berbeda-beda. Begitupun dengan garis tangan kita baik tangan kiri maupun tangan kanan bentuknya tak sama.
     
    Ada beberapa jenis garis tangan yang mana orang ini di yakini kelak menjadi orang kaya yaitu :

    1. Bentuk Huruf M di Telapak Tangan

    Bila Anda memeiliki tiga garis utama di telapak tanganmu yang mana tiga garis tersebut membentuk huruf M yang terlihat jelas dan tebal maka kamu akan mendapatkan rezeki berlimpah dan lancar setelah anda menikah. Semakin jelas dan nampak garis tersebut maka semakin besar juga kekayaan yang Anda aka dapatkan nantinya.

    2. Tanda 'Yav' di Jempol

    Tanda ini sangat jarang ditemukan di telapak tangan. Tanda Yav adalah garis yang menyerupai seperti butiran gandum yang utuh yang berada di ibu jari tanganmu. Jika Anda termasuk dan memiliki tanda ini kamu akan mendapatkan rezeki dan kehidupan finansial yang stabil dan akan terus meningkat walaupn tak melakukan usaha yang berlebihan dan pemilik garis tangan ini sangatlah langka.

    3. Garis Vertikal di Bawah Kelingking

    Jika Anda memiliki tanda vertikal pada garis tangan di bawah kelingking itu menandakan bahwa Anda akan sering mendapatkan keberuntungan dan rezeki yang terduga.

    4. Bentuk Segi Tiga Pada Garis Kehidupan

    Bila Anda memiliki garis tangan seperti ini yang mana tanda ini menandakan bahwa kamu akan menjadi orang kaya lebih-lebih jika garis itu tambah jelas dansangat nampak garisnya itu pertanda Anda akan mendapatkan rezeki di usia matang.
     
    Adapun cara mengetahuinya yakni dekatkanlah kedua telapak tanganmu dengan cara bersebelahan yang mana bila ada garis yang melengkung antara jempol dan telunjik dan berbentuk segitiga.

    5. Bentuk Segi Tiga di Tengah Telapak Tangan

    Perhatikanlah garis tanganmu jika ada garis yang bentuknya segitiga di bagian tengah ini pertanda bahwa kamu memiliki peruntungan yang sangat baik yang mana kamu akan mendapatkan kelancaran rezeki yang berlimpah. Apapun profesi yang ditekuni atau bisnis yang dijalankan.

    6. Tanda Bintang di Jari Manis

    Bila kita memiliki tanda bintang i jari manis bersiap-siaplah kamu akan menjadi orang kaya dan terkenal, dimana tanda ni dikenal sebagai garis matahari yang bereti kecerahan di kehidupan masa yang akan datang.

    7. Garis Kecil Pemisah Jari Manis dan Kelingking

    Jika Anda memiliki garis pemisah pada jari manismu ini pertanda bahwa Anda bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah dari segala sisi yang mana sumber kekayaanmu banyak di sekitarmu. 

    Cobalah periksa keberuntunganmu sendiri dengan membaca garis tanganmu. Bila Anda termasuk yang percaya akan hal ini dan garis tangan Anda ada diantaranya, semoga ini benar-benar terjadi pada Anda kelak.



    Related Posts: