Mengembalikan Suami Yang Selingkuh Dengan Amalan Dan Doa

Siapa yang tidak mau memiliki keluarga yang bahagia akan tetapi begitu banyak penghalang dan tantangan yang harus dihadapi lebih-lebih kalau suami kita agak ganteng, punya jabatan dan berduit.
Begitu juga banyaknya pelakor yang lagi ngetren sekarang ini. Melihat peluang ini para pelakor melancarkan aksinya. 

Bila ini sudah terjadi kadang kita merasa putus asa dan rasanya dunia ini hancur. Keharmonisan dan kebahagian yang pernah ada menjadi hancur karena terjadinya perselingkuhan. Sehingga akibat dari perselingkuhan ini banyak yang menjadi faktor utama perceraian.


Amalan dan Doa Mengembalikan Suami Yang Selingkuh

Mempertahankan rumah tangga ini akan sulit bila sudah ada kehadiran orang ketiga dan terjadi hubungan terlarang. Sering sekali  menesehati suami kita agar segera meninggalkan dan mengakhiri hubungan gelapnya tak di gubrisnya. Dan bila suami Anda tidak mendengarkannya cobalah amalan dan doa ini dengan caranya.

Cara Mengamalkan dan Doanya

  • Lakukanlah tirakat puasa kamis, sholatlah setelah itu bacalah doa ini“Si ……….. (Sebut Nama Lengkap Suami) agar ……….. (jelaskan dengan tegas apa yang anda inginkan, misalnya saja membuat suami melupakan dan meninggalkan selingkuhannya, membuat suami kembali setia dan sayang, dll) Bismillahirohmanirrohim, Summas Tawa ilas samaa’i wa hiya dukhoonun, fa qoola lahaa wa lil ardhi’tiyaa tou’an au karhan, qoolata atainna too’i’iin” sebanyak 40 kali.
  • Niatkan dalam hati dengan sepenuh hati dan meminta ridho Allah agar bisa mempengaruhi batin suami melupakan selingkuhannya dan kembali setia kepada keluaraga Anda.
Ini adalah usaha batin, dengan amalan doa ini hendaknya membantu agar suami anda kembali dan meninggalkan selingkuhannya dan bisa melanggengkan kembali keutuhan rumah tangga Anda.

Amalan Orang-Orang Dulu

Ada juga amalan tetua-tetua terdahulu tentang gimana agar suami yang sedang selingkuh kembali lagi walaupun ini terdengar aneh dan jorok akan tetapi sudah banyak terbukti adapun amalannya yaitu
  • Siapkan kapas didekat kamu
  • Pada malam Jumat lakukanlah hubungan suami-istri
  • Saat mencapai puncak klimasnya jangan biarkan suamimu mengeluarkan diluar,ambillah kapas dan gosoklah di alat kemaluanmu akan ada airmani yang melengket di kapas lalu niatkan dengan sungguh-sungguh dalam hati"selama alat kelaminku ini masih melengket di badanku maka dia takkan bisa kembali lagi keselingkuhannya".
  • Lalu berilah air mani itu di kopi atau makanan yang dibuatkan untuk suami anda
  • usahakan ini anda lakukan sebanyak 3 kali  
Amalan ini juga sangat terbukti keampuhannya yaitu carilah orang yang sudah cerai akan tetapi kembali rujuk dan bersatu kembali dalam satu rumah tangga. Setelah itu cobalah untuk mencuri celana dalam perempuan yang telah rujuk itu, jangan diminta ya!!! harus di curi dan simpanlah celana dalam itu baik-baik dengan niat suami aku akan kembali sama seperti yang punya celana ini .

Inilah amalan dan doa saya berikan, semoga apa yang terjadi dikehidupan keluarga Anda bisa membantu kembali mengharmoniskan hubungan yang telah lama memudar karena adanya pihak ketiga dalam rumah tangga Anda. Dengan berusaha dan ikhtiar kepada Tuhan semoga Suami Anda bisa kembali kepadamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel