Table of Content
    Ritual Kandang Bubrah berasal dari Jawa Timur, yang mana pesugihan Kandang Bubrah ini sangatlah tua usianya. Dalam hal ini orang-orang terdahulu banyak menggunakan pesugihan ritual bubrah ini untuk cepat kaya.

    Pesugihan Kandang Bubrah berbeda dengan pesugihan-pesugihan lainnya seperti pesugihan tuyul, babi ngepet, butoijo, dan lainnya.


    Rahasia Ritual Pesugihan Kandang Bubrah

    Yang membedakan pesugihan Kandang Bubrah ini yakni dimana orang yang memiliki pesugihan itu haruslah merenovasi rumah atau tempat usahanya secara terus menerus, yang mana semuanya sudah bagus tetap harus dibongkar dan direnovasi.

    Dalam ritual ini Pelaku ritual harus melakoni syarat wajib dalam melakukan pesugihan Kandang Bubrah ini yakni meronovasi  rumah tiap tahunnya dan dalam jangka 3 tahun rumah tersebut harus dirombak total. Apabila tidak dilakukan maka akibatnya bisa fatal.

    Para pesugihan akan mendapatkan uang yang banyak tiap kali dia meronovasi rumahnya, uang yang didapat kadang puluhan bahkan ratusan milyar dalam setahun. yang mana uang ini berasal dari bangsa jin.

    Pada saat meronovasi rumah, sang pelaku ritual Kandang Bubrah ini harus ikut membantu tukang yang meronovasi rumahnya, dia harus bergerak kesana kemari dan tak boleh berdiam diri.

    Cara Mengenali Orang yang Memiliki Pesugihan Kandang Bubrah Yakni :

    1. Orang itu memiliki kebiasaan yang aneh yang mana selalu merenovasi rumahnya dan mengubah total bentuk rumahnya.
    2. Dalam pesugihan kandang bubrah walaupun rumahnya sudah bagus akan dibongkar dan dibangun kembali.
    3. Dalam meronovasi rumah bagi pemilik pesugihan kandang bubrah dia akan meronovasi bagian depan dan belakang saja, akan tetapi dia tak boleh merombak dan meronovasi bagian samping, karena meronovasi bagian samping merupakan sebuah pantangan.


    Walaupun pesugihan Kandang Bubrah ini termasuk pesugihan aliran putih dan banyak yang melakoninya,akan tetapi ini sangat bertentangan dengan agama dan dilarang untuk mempelajarinya.
    Related Posts: