Mitos dan Pelet Menggunakan Media Celana Dalam


Ilmu pelet adalah suatu ilmu untuk memikat lawan jenis agar orang yang dituju menyukai kita bahkan bisa membuat target yang dituju tergila-gila dibuatnya. Banyak yang mengatakan bahwa dengan media yang digunakan yaitu celana dalam  bisa membuat pelet itu sangat ampuh untuk pengasihan.
Banyak yang menggunakan media dalam melakukan pelet ada yang menggunakan rambut, foto, kuku, celana dalam dan banyak lagi.
Mengapa diperlukan suatu media untuk memelet seseorang, hal ini berkaitan dengan apa yang ada di diri mereka sebagai suatu umpama yang ada dimiliki oleh seseorang tersebut.


Mitos Celana Dalam Di Pakai Sebagai Penangkal Dan Pelet

Ada Juga beberapa mitos yang berkembang di masyarakat yang mana orang menganggap bahwa celana dalam bisa untuk menangkal hujan, buat obat jerawat, penangkal magic, memanggil istri pulang kembali dan membuang sial.
Pernah aku datang dihajatan tetangga, pada saat gelap sudah menutupi langit yang mana pertanda akan hujan akan turun, orang tua itu berteriak cari celana dalam anak gadis yang belum haid tapi harus punya keluarga yang punya hajad dan itu yang sudah di pakai lalu lemparkan naik ke atas seng atau atap rumah. Seketika itu hujan tak jadi turun ke bumi. Pas sudah hajatan barulah hujan turun dengan derasnya.
 
Ada bebarapa mitos yang mengatakan bahwa dengan celana dalam yang  telah dipakai wanita mampu membuat laki-laki awet muda dengan cara setelah bangun pagi, ciumlah celana dalam wanita yang sudah dipakainya lakukan itu setiap pagi. Jadi ingat, sebelum Anda cuci muka ambillah celana dalam wanita yang telah dipakai ciumlahlah untuk beberapa saat.
Seperti halnya Celana dalam diibaratkan sebagai hal intim dari seseorang yang mana merpakan suatu kelemahannya untuk dapat dimanfaatkan menjadi sebuah media yang sangat ampuh untuk memelet. 

Bahayanya Memelet Dengan Celana Dalam

Akan tetapi ada juga yang menggunakan celana dalam sebagai pelet, yang mana bila ini dilakukan orang yang kena akan susah disembuhkan 
Kadang kita menginginkan dan mengharapkan cinta seseorang wanita, akan tetapi takut ditolak dan bertepuk sebelah tangan, akan tetapi bila Anda memang serius untuk meminang dia ini ada cara memelet wanita agar mau sama Anda yaitu pelet celana dalam, yang mana pelet celana dalam ini sangatlah ampuh jadi janganlah sampai disalah gunakan.

Ritual Pelet Celana Dalam Dan Mantranya

  • Siapkan celana dalam wanita yang belum dicuci.terserah anda mau mendapatkan dengan cara Anda sendiri.
  • Baskom dan bunga Kantil
  • Isilah baskom denagn air lalu masukkan bunga kantil didalamnya
  • Bacakan mantra ini "Ingsun wahananing lanang djaya, apangawak strriya dananjaya, panuksmaning sang hyang asmara animpuna saliring asmaragama, warata kalawan kodratingsun" sebanyak 33 kali
  • Selanjutnya aduklah sebanyak 33 kali putaran kekanan, 33 kali putaran ke kiri
  • Masukkan celana dalam itu sampai basah dan dikucek sebanyak 3 kali dan peraslah
  • Saringlah air itu agar tepisah dari bunganya
  • Lalu pastikan wanita ini meminumnya air dari perasan celana dalam tadi.
Mitos yang berkembang di masyarakat kita masih banyak yang menggunakan media celana dalam, hal ini yang mana bila diyakini akan berhasil. Begitu juga dengan media celana dalam ini mampu membuat seseorang tergila-gila dan jatuh cinta kepadamu apabila orang yang kamu tuju meminumnya. Percaya atau tidak itu terserah dari diri pribadi Anda masing-masing. Silahkan Anda mencobanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel