Table of Content
    Kadang kita ingin merangsang hawa nafsu seks wanita, dalam kehidupan berkeluarga yang mana wanita  membutuhkan suatu rangsangan agar birahi untuk bercinta akan timbul.

    Sering kali suami atau laki-laki  dalam melakukan hubungan seks sangat susah, sehingga wanita malah melayaninya dengan keadaan tidak mut, dan tidak mendapatkan klimaks dalam bercinta, yang mana wanita itu ada waktu titik jenunya, sehingga laki-laki haruslah mampu untuk membantu agar wanita yang disukainya timbul kembali nafsunya untuk bercinta.


    Pelet Perangsang Wanita

    Untuk mendapatkan dan membantu dalam melakukan sesuatua agar wanita yang diinginkan merasakan rangsangan untuk bercinta, semuanya itu haruslah didukung dengan fisik yang stabil dan bisa juga dengan bantuan supranatural.

    Pelet Perangsang Birahi Dari Bugis

    Bila Anda kurang mampu melakukan itu ada beberapa cara agar target terangsang untuk bercinta.
    Ini ada beberapa cara agar wanita yang kita impikan merasakan birahi untuk bercinta walaupun hanya lewat mimpi antara lain 
     

    Bila Jarak Jauh Caranya

    •  Siapkan cawan dan merica jantan 7 butir
    •  Bunga tujuh rupa
    •  Foto target, segelas air
    •  Letakkan merica jantan itu dicawan lalu taburilah dengan bunga tujuh rupa dan letakkanlah foto       target di atasnya kemudian ambillah merica itu sebiji dan bacakan mantra ini          "AS-SALAMU’ALAYKUM YA NUR HABIBAH, NABI ADAM TENDREKO BAGINDA ALI       TEDDUKO, AENA BUAERA-BUAERA AENA ALI MAKKARAWA IFATIMAH NAKARAWA, JIBERILU PATTURUNGI CINNANA IFATIMA LAO RIYA, BARAKALLAH KANA ALLAH TA’AALA.ini sebanyak 7 kali. Sambil melihat foto targetdan bayangkan Anda tengah bercinta dengan si target,letakkan merica itu didalam segelas air.
    • Kemudian ambil lagi merica jantan itu sebiji bacakan lagi begitu seterusnya sampai biji merica jantan itu habis dan semuanya sudah berada dalam segelas air. Lalu siramlah foto target, maka target akan terbayang wajah Anda dan bermimpi bercinta denganmu.

    Jarak Dekat

    • Akan tetapi bila target anda dekat sebelum Anda bertemu dengannya bacalah mantra yang tadi sebanyak 11 kali.
    • Lalu ambillah air ludah pada langit-langitmulut dengan ujung lidah dan ujung lidah sentuhkan ke jari tengah tangan kiri, 
    • Selanjutnya sentuhlah target bila target anda adalah istri anda usahakan sentuhlah pada vaginanya.

    Pelet Perangsang Birahi Dari Jawa

    Ini adalah pelet perangsang untuk wanita, ini merupakan warisan dari Jawa Kuno ini dilakukan pada saat jam tidur karena seseorang saat itu berada dalam alam bawah sadar.

    Adapun ritual yang akan dilakukan yakni :

     1. Carilah kamar yang gelap jauh dari jangkauan orang sekitar.
     
     2. Siapkanlah lilin putih sebanyak 3 buah
     
    3. Nyalakan selama 1/2 jam di depan Anda
     
    4. Dan bacalah mantra ini     "Bismillahirahmani rahiim,Hong,hyang Kamajayadewaning asmara. Sun tarik nyang panon,tumbia       pramono, Sun panjingak telengrasa mulya, Sir dzat katon, sumretpanon si(sebut nama target           Anda) Kagugah asmarankarana rasaku, tunggal Karo rasamu Rasa mulya sejati, rasa Muhammad       yahu Allah, yahu Allah, yahu Allah."

    5. Lalu lanjutkan membaca mantra di bawah ini
        Buatlah....(nama target) menginginkan aku yang tidak pernah diinginkannya sebelumnya, buatlah      Dia menginginkan tubuhku dan hatiku malam ini, aku tidak peduli besok, aku hanya peduli bahwa    dia bernafsu padaku dan ada di sini malam ini.

    6. Dengan keteguhan hati yang sungguh-sungguh dan dengan keyakinan penuh tiuplah lilin itu satu persatu sampai padam dan tuangkanlah tetesan lilin pada tangan anda dan bayangkanlah cinta dan kasih sayang sehangat tetesan lilin itu.

    Inilah beberapa pelet yang ada di Indonesia, mungkin bisa membantu Anda untuk mengungkapkan keinginan Anda agar birahi Wanita yang anda sukai terangsang. Akan tetapi janganlah disalah gunakan Ilmu pelet ini.

    Related Posts: