Penglaris Dagangan Dengan Amalan Doa, Syahadat dan Sholawat Serta Air Cucian Beras


Berbagai cara dilakukan dalam persaingan bisnis ada kalanya orang melakukan ritual, bahkan mencari orang pintar agar bisa diberikan sesuatu yang bisa membantu untuk membuat laris dagangannya. Ada juga yang melakukan dengan cara bersholawat, ada pula dengan doa penglaris dagangan yang diberikan dengan media air.

Sering kita mendapati sebuah toko bersih lengkap dan ramai akan tetapi kurang sekali orang belanja disitu. Dalam menjalankan usaha bisnis apapun khususnya dibidang perdagangan, kerja keras saja tidaklah cukup. Dalam hal ini haruslah diimbangi dengan ikhtiar batin dan doa. Kadang juga dengan jalan sarana spritual yang penting dalam hal ini dalam melakukan ritual tidak bertentangan dengan agama.


Ritual dan Ikhtiar Dalam Menglariskan Dagangan 

Kadang kita beranggapan air cucian beras tak ada gunanya. namun anda perlu tahu bila di dunia spritual air cucian beras bisa digunakan sebagai media pelarisan melalui amalan doa.

Caranya Agar Dagangan Laris Dengan Media Air Cucian Beras Yaitu :

  1. Siapkan 3 buah jeruk purut limau dan air cucian beras
  2. Potong-potong kecil jeruk purut limau tadi dan masukkan ke dalam air bekas cucian beras tadi
  3. Aduk-aduklah potongan jeruk dan air beras tadi  sambil dibacakan doa "Ayat Kursi" sebanyak 41 kali.Pastinya Anda bertanya kenapa menggunakan ayat kursi karena pada dasarnya ayat kursi bila diamalkan dengan cara tertntu akan menghasilakan manfaat tertentu pula.
  4. Setelah itu siramkanlahair tadi di depan tempat usaha atau toko anda pada ssaat adzan magrib.
  5. Lakukanlah hal ini selama 3x berturut-turut yang mana tentukanlah hari-hari tertentu mulai selasa Kliwon, Rabu Legi dan Kamis Pahing

Doa Penglaris Dagangan dan Cara Mengamalkannya.

Begitu banyak kita diajarkan doa penglaris dagangan, ini salah satu doa penglaris dagangan yang bisa di amalkan dan caranya yaitu :
  1.  Duduklah di tempat yang tenang pada tengah malam (pukul 23.30) lalu lakukan sholat tahajud dua rakaat secara rutin.
  2. Setelah itu tenangkan pikiran dan rilekslah.
  3. Setelah perasaan suadah tenang pusatkanlah pikiranmu kepada Allah
  4. Bacalah Doa ini “INNA NAHNU NAZZALNA ADZ ZIKRA WA INNA LAHU LAHAFIDHUN”Artinya: “Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran, dan sesungguhnya Al-Quran telah dijaga” sebanyak 111 kali
  5. Dengan membaca ayat ini secara rutin akan berangsur-angsur dagangan anda akan laris manis. Ayat ini bisa juga dijadikan sebagai wirid dan doa setiap selesai sholat fardhu.

Syahadat dan Sholawat Nabi Serta Ikhtiarnya  

Anda pasti sudah mengetahui kegunaan ayat seribu dinar yang mana baik sekali buat para pedagang. Sambil mengamalkan itu ada juga amalan yang baik yaitu ayat-ayat dari Surah Faathir pada ayat 29 dan 30.

Begitu juga Kita bisa lakukan  sholawat sebanyak 11 kali setiap ba'da sholat fardhu dan dijadikan sebagai wirid rutin maka rezekinya tidak akan terputus.

Dan amalkanlah Syahadat ini"ASYHADU ALLA ILAAHA ILLA ALLAAH ‘WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASULULLAH"sebanyak 18 x yaitu : Menghadap ke barat 3x, utara3x, selatan 3x, timur 3x, atas 3x, bawah 3x. Lalu ambillah tanah segenggam di pekarangan rumah dan bungkuslah kain hitam dan kita bacakan Sholawat nabi "ALLAAHUMMA SHALI ‘ALA MUHAMMAD WA’ALA ALI MUHAMMAD"3 x lalu siapkan di kotak penyimpanan uang.


Didunia ini yang paling banyak digeluti umat manusia yaitu bidang perdagangan sehingga ada beberapa cara orang lakukan agar barang dagang mereka bisa maju dan berkembang dengan mencari sebuah penglaris.

Akan tetapi berhati-hatilah dalam mencari penglaris dagangan Anda, apa salahnya Anda mencoba melakukan apa yang telah kami paparkan diatas karena ini  kita lakukan dengan menggunakan amalan  dengan menggunakan ayat-ayat Al Quran. Selamat mencobanya.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel