Pesugihan Dengan Ritual Menggunkan Seks dan Tumbal

Kadang hidup di dunia ini begitu sulit untuk dijalani sehingga terbesit untuk mencari jalan yang pintas dan ingin mendapatkan sesuatu secara instan. Begitu banyaknya cobaan hidup sering terbesit untuk mencari harta dengan jalan pesugihan. Pontang panting, siang malam mencari sesuap nasi namun tak dapat memuaskan dan memenuhi kebutuhan.

Banyak cara yang dilakukan agar bisa menjadi kaya dengan jalan bekerja keras,dan berdoa namun ada juga yang tak mau berusaha dan memilih jalan pintas untuk bisa menjadi kaya.

Seringkali nafsu akan kaya dengan singkat membuat seseorang berpikiran singkat dan khilaf dengan jalan pintas. Ada yang mencuri, korupsi, bahkan sampai meminta kekayaan pada makhluk gaib.


Pesugihan Dengan Ritual yang Mengerikan

Inilah beberapa tempat pesugihan yang ada di Indonesia yang sering di datangi peziarah  unuk meminta kekayaan secara cepat yakni : 

1. Pesugihan Gunung Kemukus

Gunung Kemukus berada di Sragen Jawa Tengah. Bila hendak melakukan ritual pesugihan Pesugihan yang dilakukan di gunung kemukus yakni pengunjung harus berhubungan seks dengan orang yang bukan pasangannya menurut beberapa yang pernah melakoni pesugihan disana ritual yang dilakoni slama 7 kali berturut-turut pada Kamis Pahing, Jumat Pon, Jumat Kliwon dan saat Malam 1 Suro tiba.

Yang mana dalam melaksanakan ritual ini selama 7 kali berturut-turut harus dilakukan sama pria yang sama, dimana pria yang pertama kali berhubungan badan dengannya saat melakukan ritual.

Sebelum ritual seks dilakukan harus mandi kembang di Sendang Ontrowulan, usai berdoa.

2. Pesugihan Gunung Kawi

Gunung Kawi merupakan salah satu tempat favorit  bagi pelaku pesugihan, lelaku pesugihan di Gunung Kawi sangatlah sederhana dengan melakukan ritual tapa brata selama tiga hari di bawah sebuah pohon keramat bernama pohon Dewandaru.

Adapun hari baik untuk melakukan ritual ini yakni tanggal 12 setiap bulan Suro yang mana dilakoni hari itu, karena tepatnya memperingati wafatnya Eyang Juga dan Eyang Sujo. Yang mana dipercaya harinya keluarnya khodam pesugihan di Gunung Kawi.

Sebelum melakukan lelaku tapa brata peziarah harus melakukan mandi suci yang dipimpin langsung oleh juru kunci. Dan ingat sebelum anda melakukan ritual ini peziarah harus tahu apa saja syarat yang harus dipenuhi yakni mereka harus melakukan dan bersedia memberikan tumbal nyawa pada sang penguasa setiap tahun untuk melanggengkan kekayaannya.

Bila anda menyetujui dan mengetahuinya maka selepas mandi,pelaku pesugihan duduk bersila diatas selembar daun pisang dia tak boleh makan minum dan tidur seama tiga hari, selain itu tidak boleh buang air kecil atau air besar kecuali mengeluarkannya diatas daun pisang yang diduduki.

Tapa brata akan dihentikan bila ada daun dari pohon Dewandaru yang gugur dengan sendirinya jatuh tepat di tubuh artinya jalur pesugihan Gunung Kawi sudah disetujui oleh penguasa gaib yang menunggu pohon Dewandaru. Ambillah daun itu dan simpanlah dalam bantal alas tidur.

3. Pesugihan di Ngujang, Tulungagung

Pesugihan ini terletak di Jawa Timur, tempat ini terkenal dengan pesugihan monyet atau kera. Adapun ritual khusus yang dilakukan dalm melakukan pesugiahan ini yakni adanya perjanjian-perjanjian khusus yang harus dipenuhi sang peziarah yakni memberi mahar (mas kawin) yang mana mahar ini wajib memberi tumbal kepada mahkluk gaib yang mengusai makam Ngujang selama si pemuja masih hidup.

4. Pesugihan Nyai Blorong

Letaknya di Parangtritis, Konon pesugihan ini menjadi pesugihan kelas atas di banding pesugihan yang lainnya yang mana bila ini sudah dilakoni Nyai Blorong akan mengabulkan uang sampai milyaran rupiah.

Adapun ritual yang harus dalakukan  yakni sebelum Nyai Blorong menyanggupi dan menolong si pemuja haruslah melakoni sebuah perjanjian yang mana si pemuja mampukah menyanggupi tebusan yang harus di bayar.

Dalam melakoni perjanjian itu sipemilik akan melakukan hubungan badan dengan Nyai Blorong yang berbentuk ular naga, dan bila perjanjian ini disepakati sisik-sisik yang berupa emas dan  berlian akan rontok di tempat tidurnya.

Menurut pelaku pesugihan ini umur kekayaan ini hanya berlaku hanya 7 tahun apabila ingin melanjutkan lagi tebusan tumbal bisa dialihkan ke orang lain selanjutnya si pelaku tak boleh lagi diwakili yang mana pelaku bila meninggal harus menjadi pengikutnya.


Pesugihan merupakan suatu cara yang dilakukan secara instan tampa bekerja keras. Akan tetapi dalam proses ini pelaku akan melakukan kerjasama perjanjian antara manusia sebagai pelaku pesugihan dengan mahluk gaib.

Karena anda melakukan ini melalui kesepakan dengan makhluk gaib maka akan ada nyawa yang melayang sebagai tumbal mungkin awalnya tumbal dengan nyawa orang lain yang kamu berikan akan tetapi lama-lama nyawa sendirilh yang harujadi tumbalnya. dan perlu anda tahu kekayaan yang didapat dengan cara itu tidaklah abadi hanya sesaat saja.


Bila ingin memperoleh harta hendaklah Anda berusaha dan berdoa niscaya berkah dan hikmah dari hasil kerja keras Anda akan terasa nikmat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel