Ramalan Bersin Menurut Beberapa Negara-Negara Berkembang

Dalam lingkungan masyarakat sering kali kita mendengar kata pamali, yang mana bila kita menentang suatu mitos orang bilang nanti kamu kualat.

Begitu banyak mitos yang sering kita dengar dari orng-orang dulu yang mana mitos sangat erat kaitannya dengan adat istiadat yang masih tradisional. Begitu banyak mitos yang beredar dikalangan masyarakat kita yang masih tertanam sampai sekarang.

Seperti tidak boleh duduk didepan pintu, tidak boleh teriak-teriak di hutan dan berkata-kata kotor, dan masih banyak yang lainnya.Seperti halnya dengan mitos bila kita sedang bersin, ternyata bukan hanya di Indonesia ternyata di negara-negara maju masih menyakini hal bila sesorang bersin.


Bersin yang Memiliki Arti Tersendiri di Negara Maju

Bersin adalah sesuatu yang menyembur dari mulut dan hidung baik yang berupa udara atau lendir yang secara tiba-tiba. Akan tetapi banyak juga negara meyakini apabila bersin memiliki arti tersendiri seperti halnya negara-negara di bawah ini :

Di Athena

Bersin diyakni sebagai tanda dari dewata bahwa apa yang dikatakan oleh sesorang yang sedang berbicara atau yang sedang memotivasi mereka patut di ikuti perintahnya.

Di Hongaria, Slowakia dan Slovenia

Bila seseorang sedang membuat pernyataan lalu bersin akan ditafsirkan sebagai konfirmasi dari Tuhan bahwa pernyataan itu benar.

Di Jepang

Kalau di Jepang bersin merupakan suatu pertanda orang lain atau seseorang yang jauh sedang membicarakan dengan menjelek-jelekkan dirinya di belakang

Di India

Kebanyakan orang India mengggap bila bersin merupakan sesuatu yang sehat, malahan bila kita tidak bersin perlu dikuatirkan. di India bila bersin dianggap bahwa ada orang yang disayangi mengingat kita.

Di Indonesia

Di Indonesia banyak mitos yang berkembang bila kita bersin seperti halnya bila Anda bersin saat akan bepergian dan menggunakan kendaraan, tunggulah beberapa menit setelah bersin lalu boleh pergi, dan bila Anda tak menghiraukan akan terjadi suatu kecelakaan.

Bersin yang tiba-tiba kadang membuat orang-orang kaget apalagi bila bersin kita terdengar besar sekali. Bersin kadang kala terjadi bila kita sedang sakit pilek, atau alergi akan sesuatu. Akan tetapi ada yang menafsirkan bila kita bersin ada sesuatu hal.

Itulah beberapa tafsiran bersin yang ada di negara-negara berkembang yang mana bisa dipercayai bisa juga tidak karena semua ini tergantung dari kita sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel