Ritual Memanggil Roh-Roh Halus

Ada beberapa cara untuk memanggil roh halus dengan menggunakan ritual-ritual khusus, akan tetapi Anda harus memiliki nyali yang besar pada saat akan melakukan ritual ini. Dunia mistis memang penuh dengan misteri yang sebagian orang belum percaya akan keberadaan mahluk tak kasat mata ini. Kadang ada juga orang yang mengaku pernah berinteraksi, mengalami bahkan melihat dengan mahluk kasat mata ini.

Sering kali orang ingin menguji nyali mereka untuk memanggil arwah gentayangan yang masih berada di muka bumi ini. Dengan berbagai cara  mereka mengundang arwah tersebut dengan menggunakan media tertentu. Ada yang menggunakan media boneka kayu (Jalangkung), papan Ouija, cermin, Bandul dan lain-lain.



Ritual Untuk Memanggil Roh Gentayangan

Bila nyali Anda besar dan  mungkin ingin mencoba dan menguji keberaniannya, ini ada beberapa ritual untuk memanggil roh-roh gentayangan dengan cara sebagai berikut

1. Baby Blue

Ini suatu permainan yang membutuhkan nyali yang kuat, anda tak perlu menyiapkan alat untuk mengundang roh tersebut hanya dibutuhkan cermin.Adapun ritualnya, masuklah kamu dikamar mandi dengan cermin di depannya lalu matikanlah lampu didalam kamar mandi itu kemudian ulurkanlah tangan anda seperti akan menggendong bayi dan ucapkanlah "baby blue" sebanyak 13 kali secara perlahan-lahan.Bila tangan anda mendadak terasa berat, diikuti pundak dan bahunya terasa seperti menggendong bayi ini pertanda ini berhasil mendatangkan roh gentayangan tersebut, bila ini sudah terjadi cepat-cepatlah anda membuang baby blue itu ke toilet ditakutkan akan muncul sosok wanita tua dengan wajah rata akan muncul di cermin meminta anaknya dikembalikan.

2. Jailangkung

Ini permainan yang sangat terkenal dan melegenda di kalangan masyarakat Indonesia sejak dahulu kala, sehingga banyak diangkat kelayar bioskop. Permainan Jailangkung biasanya dilakukan beberapa orang dengan menyiapkan perlengkapan ritual yakni boneka jerami, pensil, kertas, kain putih dan batok kelapa kemudian itu bacalah mantra yang sudah kita kenal yaitu
"jailangkung, jailangkung di sini ada pesta kecil-kecilan, datang tak dijemput pulang tak diantar.

3. Papan Ouija

Permainan yang telah melegenda di kawasan Eropa, yang mana ritual yang akan dilakukan sebelumnya yaitu siapkan papan ouija dan koin. lalu carilah rumah yang tidak dihuni, ini dilakukan agar dampak dari yang dilakukan ini tidak berpengaruh nantinya kepada penghuninya. Kemudian nyalakan lilin disampingnya lalu letakkan jari telunjuk setiap orang yang berada disitu di atas koin. Gerakkan koin itu sambil membaca mantra
"Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with us". Bacalah mantra itu terus menerus sehingga terasa koin semakn berat untuk digerakkan. itulah tandanya roh yang dipanggil telah datang.

4. Tsuji-ura

Bila memainkan tsuji-ura kita bisa menanyakan ramalan di masa depan kepada roh halus yang dipanggil.Permainn ini berasal dari Jepang bertahun-tahun yng lalu. Adapun yang dibutuhkan dalam melakukan ritual ini hanyalah menggunakan sisir dan sesuatu yang bisa menutupi wajah. ini dilakukan pada tengah malam di perempatan jalan yang gelap.
Berdirilah dipersimpangan jalan itu dan gosoklah jari ke bagian sisir sampai mengeluarkan suara sebanyak 3 kali sambil mengucapkan mantra“Tsuji-ura, Tsuji-ura. Grant me a true response.” Sesaat kemudian datanglah mahluk halus lewat menyerupai manusia dan saat itulah tanyakan ramalan nasib Anda ke orang itu sambil menutup wajahmu. Kadang mahluk halus ini tak mau memberi jawaban. Dari cerita terdahulu banyak yang melakukan bunuh diri karena ramalan yang didapatnya sangat jelek sekali.

Bagaimana apakah Anda tertantang untuk melakukan ritual pemanggil roh, akan tetapi haruslah berhati-hati janganlah semberono dan takabur. Karena hal ini bisa mengakibatkan hal yang fatal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel