Ritual Untuk Membuang Sial Pada Diri Kita

Kadang kala menghadapi kehidupan ini kita sering selalu mengalami kegagalan, baik dalam segi kehidupan percintaan, karir dan rezeki kita terasa mandet. dalam Cinta selalu gagal, rumah tangga sering tak akur dan selalu ada pertengkaran, sakit-saktan terus, usaha selalu gagal, bisnis sepi itu semuanya kita merasakan adanya penghalang yang harus di singkirkan.

Dan bila ini terjadi pada diri Anda akan baiknya kalau Anda melakukan ruwatan buang sial. Agar segala sesuatu yang menjadi sebagai suatu kesialan dapat dibuang.

Menurut orang kesialan terjadi pada diri kita disebabkan adanya energi negatif yang menutupi energi positif di diri kia. yang mana energi negatif ini disebabkan dari bawaan lahir, keturunan, alam/lingkungan dan adanya gangguan mahluk gaib

Ritual Membuang Sial

Di era sekarang ini, walaupun sudah masuk era digital akan tetapi yang namanya berbau mistis, tradisional dan aneh masih banyak yang meyakininya untuk melakukan hal itu. Akan tetapi lebih banyak yang sudah tak menyakininya.

Tak pernah  dipungkiri kadang kita melihat keadaan di sekitar bahkan kadang kita mengalami sendiri  datangnya kesialan yang melanda kita bahkan berentetan terjadinya.

Kadang ada yang menyarankan untuk kita melakukan ritual buang sial, akan tetapi  orang tersebut berpendapat ini terjadi pada dirinya karena sudah menjadi garis tangan yang telah ditentukan oleh Tuhan.

Memang tak salah apa yang mereka bilang akan tetapi apa salahnyakita melakukan hal itu yakni ruwatan, yang penting tidak mengindahkan ajaran Tuhan. Apalagi kita sering lupa dimana alam semesta dan orang lain sering kali kita berbuat salah.








Beerapa Ritual yang Dilakukan Untuk Membuang Sial Antara Lain :

1. Bubur Merah Bubur Putih

Ini sering dilakukan oleh masyarakat Jawa di pedesaan, tak dipungkiri ada juga masyarakat perkotaan yang melakukannya.

Masyarakat meyakini bubur merah bubur putih yang dibagikan kepada tetangga memohon doa keselamatan buatnya. yang mana ini juga disebut bancakan weton atau selamatn weton d masyarakt Jawa.

Pelaksanaan ritual ini dialksanakan secara khusus yang dilakukan pada penanggalan jawa yakni weton saat kita lahir. Dalam penyajiannya disajikan dalam dalam piring dengan berbagai macam rupa. Bubur ini disajikan bersama makanan lainnya seperti tumpeng dan jajanan pasar yang mana didoakan oleh orang tua kita sendiri di dalam kamar.

2. Potong Rambut

Salah satu mitos yang berkembang di masyarakat yang berkembang saat ini, yakni bila ingin membuang sial dia akan memotong rambut, Banyak juga melakukan hal ini bila dia mengalami suatu kesialan dia memotong rambutnya dan mengatakan dia memotong rambut agar sialnya juga terikut.

3. Mandi Garam  dan Menabur Garam

Begitu banyak tradisi membuang sial yang dilakukan oleh orang Jawa seperti mandi garam dan menaburkan garam yang mana diyakini garam dapat menjadi zat penetral aura negatif olehnya itu banyak dilakuakan dan dimanfaatkan media ini sebagai pembersih diri dalam adat Jawa.

Bila kita mengalami kesialan terjadi dalam hidupmu ambllah garam sejumput saja dan taburkanlah pada bahu kiri hingga terjatuh ke tanah.

Akan tetapi bila kesialan terusmenerus mendera dan bererntetan mandilah air garam caranya ambilalah 2 sdk garam larutkanlah dengan air panas biar garamnya cpt larut dan tambahkanlah air garam itu kedalam air mandi anda, mandilah siram mulai dari kepala sampai kaki setelah terasa melengket gosok-gosoklah garam itu agar jatuh diamkan beberapa menit lalu mandilah pakai sabun dan shampo.

Ambillah segenggam garam dan taburkanlah pada pekarangan rumah Anda atau tempat usaha Anda itu dapat membantu menetrasir hawa negatif yang mengalangi rumah dan tempat usaha Anda.

4. Mandi Kembang 7 Rupa

Dengan mandi kembang 7 rupa dapat membantu membersihkan pengaruh buruk pada diri manusia serta energi negatif yang ada disisi anda yang dapat menghalangi keberhasilan, kesuksesan dan rezeki Anda.

Adapun ritual dalam melakukan mandi kembang 7 rupa ini haruslah dilakukan dengan cara-cara khusus agar niat dan hajat kita tercapai dan terkabul yakni :
  • Sediakan air dan bunga tujuh rupa atau tujuh warna bunganya harus segar.
  • Waktu yang bagus untuk mandi pada jam 2 sore jangan lupa air mandi tidak boleh di obok-obok jadi waktu anda meletakkan bunga di baskom jangan sampai terkena tangan Anda.
  • Jika waktunya tiba untuk mandi ambilah air kembang tadi dengan gayung, lalu bacakan niat anda 3 kali, apa keinginan Anda baik untk membuka aura atau membersihkan diri dari kesialan. Lalu tiupkan dalam gayung tadi, kemudian masukkan kembali ke ember atau baskom agar menyebar ke semua air.
  • Mandilah, guyurlah air kembangtersebut pada tubuh Anda mulai dari atas sampai bawah ulangi dengan tangan sebelahnya sampai air kembangnya habis.
Inilah beberapa cara yang diyakini dapat membuang kesialan yang ada pada diri kita. Semuanya itu kita dengan keyakinan penuh dan kita serahkan semuanya pada Sang Pencipta agar usaha dan niat kita bisa dijabah dan dikabulkan.
 

doa membuang sial dalam diri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel