Table of Content
    Santet merupakan proses yang dapat mencelakan, merugikan, serta bertindak jahat kepada seseorang atau target. Santet merupakan ilmu hitam jarak jauh yang menggunakan banyak medium.

    Adapun santet ini dilakukan oleh dukun atau orang pintar yang mana dukun ini mengirimkan medium-medium tersebut atas suruhan penyantet.

    Santet memiliki tujuan untuk mencelakai orang lain dengan cara yang tidak wajar, yang mana ketidak wajaran tadi bisa berupa sakit tiba-tiba bahkan meninggal dunia.

    Terkadang santet dapat gagal karena yang akan disantet memiliki benteng yang sangat kuat. Dalam hal menyantet para penyantet akan meminta bantuan orang pintar atau dukun.

    Dengan kekuatan yang dimiliki oleh dukun tersebut akan meminta bantuan makhluk gaib untuk mengirimkan media-media yang tak lasim ke korban yang dituju.


    Media Santet yang Sering Dipakai Oleh Dukun

    Bila ada iri dan dengki serta sakit hati yang merasuk didalam hati manusia sehingga ada rasa ingin membalasnya dan mengobati sakit hatinya dengan cara yang nyata tapi halus, dimana cara yang paling cepat yaitu dengan cara menyantet.

    Bila santet dikirim ada berbagai cara media yang dikirimkannya seperti :
    • Paku berkarat
    • Jarum
    • Silet
    • Keris
    • Tanah kuburan
    • Makhluk halus
    • Kelabanng
    • Ulat belatung
    • Cacing 
    Santet yang sering juga disebut sebagai sihir merupakan suatu kekuatan manusia yang dibantu oleh jin  untuk merubah wujud diri menjadi manusia dan hewan. Kita tahu sebelumnya para dukun akan bekerja sama dengan para jin untuk membantu melancarkan aksinya dalam menyantet.

    Binatang Yang Sering Berwujud dan Dirasuki Oleh Jin

    Dan sering jin akan berubah wujud menggunakan wujud hewan kadangkala merasuki tubuh hewan itu sendiri. Ada beberapa hewan yang sering dijadikan atau dirasuki oleh jin diantaranya :

    1. Anjing

    Jin sering kali berubah bentuk jadi anjing dan tidak jarang jin merasuk kedalam anjing. Ada beberapa jenis anjing yang pastinya adalah jin adapun ciri-ciri anjing yang berwujud jin yakni berwarna hitam legam dengan dua bulatan putih di atas dua matanya.

    2. Ular

    Ular termasuk yang hewan yang sering dijadikan jelmaan jin begitupun jin sering merasuki tubuh ular dijadikan tempat tinggal mereka.

    3. Kucing

    Bila ada kucing yang berwarna hitam yang memiliki ciri-ciri tersendiri itu biasanya jelmaan jin. Kucing hitam bisa dijadikan sebagai media untuk dijadikan jimat yang mana caranya masukkan kucing hitam kedalam air mendidih dan rebus hingga tidak ada yang tersisa kecuali bulu dan tulang, buanglah sisa air itu ketempat yang mengalir seperti sungai dan bila terlihat salah satu dari tulang kucing yang mengapung itu ambillah karena itu yang dapat dijadikan sebagai jimat.

    Janganlah mengikuti nafsumu untuk membalaskan dendam kamu dengan jalan menyantet orang. Akan tetapi serahkanlah semuanya itu kepada Tuhan, biarlah Tuhan yang membalas semua kesalahan mereka kepadamu. Jika kamu melakukan santet itu maka kamu termasuk anak buah dari jin atau setan.
    Related Posts: