Table of Content

    Bukan hanya kuburan yang sering kita dengar  sangat menakutkan ternyata banyak juga tempat-tempat yang menyimpan suatu kisah misteri dan menakutkan. Selain tempat-tempat tersebut ada juga beberapa bangunan-bangunan  yang menyimpan sebuah misteri, seperti rumah sakit.


    Misteri Yang Ada di Setiap Rumah Sakit

    Rumah sakit memang edentik untuk orang-orang yang ingin berobat. Orang-orang sakit akan berobat ke rumah sakit untuk sembuh. Terkadang orang yang sakit bisa disembuhkan kadang juga tak bisa diselamatkan.

    Namun disinilah sering terjadi kisah mistis bila ada hal yang tak terduga jika ada pasien yang meninggal tak wajar dan sering dikait-kaitkan dengan cerita mistis. Inilah beberapa rumah sakit yang memiliki kisah misteri dan menyeramkan antara lain

    Rumah Sakit Terseram Tersebut Yakni :

    1. Rumah Sakit Umum Labuang Baji

    Rumah sakit umum labuang baji terletak ditengah-tengah kota makassar yang mana rumah sakit ini sudah berdiri sejak tahun 1938.

    Mitos yang berkembang di rumah sakit ini yaitu sosok pocong yang sering menampakkan dirinya, dimana sosok pocong ini diyakini sebagai arwah seorang gadis yang meninggal secara tidak wajar di rumah sakit tersebut.

    Ruangan yang paling angker di rumah sakit ini yakni kamar 2 VIP A UGD rumah sakit Labuang Baji yang mana diketahui dikamar inilah gadis tersebut meninggal.

    Ternyata bukan hanya itu saja ruangan yang angker di rumah sakit itu ada juga dilantai 3 ruangan perawatan DMR yang mana sering ada kejadian yang aneh dimana wc kamar tersebut kadang-kadang tertutup dari luar.

    2. Rumah Sakit Fatmawati

    Rumah sakit ini berada di Jl. Cilandak Jakarta Selatan, yang mana rumah sakit ini memiliki kisah mistis. Disalah satu ruangan selalu terdengar suara iseng di dekat kamar jenazah, sering kali sebut saja pemilik warung tersebut Pakdhe Sam panggilan akrabnya sering mendengar suara orang memesan kopi bahkan makanan dari balik tembok yang mana diketahui bahwa dibalik tembok tersebut merupakan bangunan kosong yang dulunya dijadikan sebagai kamar jenazah.

    Bukan hanya itu saja di dekat kamar tersebut terdapat satu pohon kamboja yang agak besar, yang mana sering nampak sosok makhluk halus di atas pohon kamboja sembari tertawa cekikikan khas kuntilanak.

    3. Rumah Sakit Dr.Cipto Mangunkusumo (RSCM)

    Rumah sakit ini memiliki banyak kisah misteri yang dianggap menyeramkan dimana rumah sakit ini sudah berdiri sejak 1919 silam.

    Diantara cerita mistis ini antara lain kisah tentang adanya penampakan suster ngesot yang sering dilihat oleh penunggu pasien dimana pernah terjadi saat seseorang pria menjaga ayahnya disaat malam ia membutuhkan bantuan suster, namun tidak ada susterpun yang datang sehingga pria tersebut keluar kamar menuju ruang kasih yang berada di ujung lorong. Dan disaat itu lorong terlihat sepi dan tampaklah sosok wanita berbaju putih seperti suster dan penuh dengan darah berjalan dengan cara ngesot.

    Tak hanya sampai disitu mitos yang berkembang dimana bila mana ada pasien yang dirawat kabarnya seringkali meninggal di hari Ju'mat.

    Bagaimana apakah Anda berani untuk mengunjungi rumah sakit tersebut? Buat yang punya adrenalin tinggi bisa mencoba petualangan ini.
    Related Posts: