Table of Content
    Jodoh merupakan salah satu yang telah ditetapkan oleh Allah sebelum kita lahir kedunia ini. Terkadang jodoh jadi momok yang menakutkan bagi orang yang sudah dewasa akan tetapi belum menemukan pasangan diusia yang sudah matang. Kadang kita sudah ketemu dengan jodoh kita namun kita tak menyadari  bahwa dialah jodohmu.

    Dalam mimpi kita bisa merasakan tanda jodoh sudah dekaMimpi merupakan suatu fenomena alami yang disebabkan oleh aktivitas otak saat tidur. dalam mimpi terkadang seperti skenario film yang diputar di alam tidur kita.

    Ternyata mimpi dapat memberikan tanda bahwa jodoh kita sudah dekat seperti jika mimpi tentang orang yang sama berkali-kali, begitu juga bila bermimpi mencium seseorang.


    Firasat Tanda Jodoh Yang Sudah Dekat

    Tanda-tanda jodoh sudah semakin dekat itu bisa sangat beragam. Namun kalau berangkat dari pemahaman bahwa jodoh akan datang bila jiwamu sudah benar-benar siap.

    Beberapa Tanda Jodoh Sudah Dekat Antara Lain :

    Kamu sering bermimpi Indah


    Bila kita sering bermimpi yang indah-indah pada ahir-akhir ini dan disaat terbangun pastinya ada perasan yang bahagia dan senang bila mengingat mimpimu itu.

    Ingin Memperbaiki Diri Dengan Penuh Semangat

    Ada perasaan ingin memperbaiki diri Anda begitupun juga dengan dia yang sedang memperbaiki dirinya sehingga jika nanti akan bertemu akan salig melihat perubahan yang nampak dimasing-masing pribadi.

    Memiliki Sifat yang Mirip

    Walaupun kita belum tahu kapan datangnya waktu itu tapi yakin dan percayalah karena Allah telah menjanjikan jodoh yang terbaik buatmu. Jodoh merupakan cerminan dari dirimu, jadi yakinilah bahwa jodoh setiap orang akan didapatkan yang tepat baginya.

    Tampil Apa Adanya

    Bila ada seseorang yang tampil apa adanya di depanmu, serta tak dibuat-buat dalam bertingkah laku dan apa yang diperlihatkan asli tanpa ada kepalsuan. Dia memberikan kenyamanan. lihatlah bila hati kamu tentram, nyaman dan damai dengan seseorang itu mungkin pertanda dari Allah bahwa itulah jodohmu.

    Saling percaya

    Terkadang sulit untuk menemukan orang yang jujur disaat-saat sperti ini. Bila ada seseorang yang jujur kamu temukan dan memiliki kepercayaan padanya, sehingga masalah yang mungking terlalurahasia kamu ceritakan dan sembunyikan ke orang lain tapi bersama dia kamu menceritakankannya. Mungkin ini merupakan bahwa Diala orang yang kamu nantikan untuk menjadi jodohmu.

    Saling Memberikan Motivasi

    Terkadang disaat kita terpuruk, dan terjatuh orang-orang meninggalkan kita. Disinilah kita melihat siapa yang masih tinggal dan menyemangati kita. Orang yang bertahan dan memberikan dorongan dan motivasi kepadamu, disaat kamu terjatuh dan dia berada diantara kamu tidak hanya dalam suka dia bersamamu akan tetapi didalam dukapun dia akan bersamamu. Disinilah kamu harus melihat bahwa mungkin ini tanda dari Allah bahwa inilah jodoh yang diberikan padamu.

    Kenalilah orang-orang disekelilingmu adakah yang seperti yang di paparkan diatas, jika ada orang seperti itu pertahankanlah dan yakinilah dirimu bahwa inilah jodoh yang dberikan oleh Allah buat untukmu.
     

    Related Posts: