Table of Content
    Cinta tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, terkadang cinta datang dengan sendirinya. Apakah Anda pernah merasakan jatuh cinta, kadangkala kita jatuh cinta pada seseorang yang membuat kita jatuh bangun untuk mendapatkanya.

    Membuat seorang wanita jatuh cinta sangat sulit membutuhkan pengorbanan baik waktu, tenaga dan banyak kesabaran. Kadangkala kita sudah melakukan semuanya namun kita gagal membuat wanita yang kita sukai terkesan.


    Cara Membuat Perempuan Suka Padamu

    Sering kita mendengar kesan yang pertama akan tertanam dalam hati kita. Makanya itu bila ingin mengenal seorang wanita berilah mereka kesan yang baik dan menarik buat dia.

    Terkadang pria merasa minder bila ingin berkenalan dengan seorang wanita cantik karena dia merasa dirinya jelek, pendek, item dan lain-lain.

    Disinilah kamu diuji nyali kamu sebagai pria tonjolkan apa yang menjadi kelebihan darimu dengan cara menutupi kekurangan dirimu dengan Fashion upgrade. Dengan pakaian yang tepat dan sesuai dengan bentuk badanmua akan menutupi kekurangan dirimu.

    Ada banyak jenis dan ragam ilmu pelet yang mana kita tahu tujuan dari pelet yakni untuk memelet  dan memikat serta menundukkan seseorang yang diinginkan. Ilmu pelet dapat membantu seseorang yang sedang kasmaran atau cinta mereka ditolak.

    Mungkin pelet ini dapat membantu Anda bila ditolak sama wanita cantik yakni mantra pelet senyum.  Bila semuanya telah kau lakukan namun cintamu tetap ditolak ini ada mantra yang bisa membuat wanita yang engakau inginkan bisa jatuh cinta padamu.

    Adapun  Mantra Pelet Senyum yaitu :

    Bismillahirrahmanirrahiim…
    Ngusutan Huntu gumantang di luhur guna gumantang di handap seger kencana lumut aing kuwung-kuwungan seri aing katumbiringan kos bulan tanggal opat belasna tanding bentang kaberangan nya aing thole (jika wanita diganti : genduk)sorangan menang goganti ratu menang menta ti dewata. Mangka welas mangka asih atine si ………………. (sebutkan namanya) asiha maring badan awaking abdul doa kuat panetep.

    Cara Mengamalkannya Yaitu :

    • Anda harus puasa weton (puasa hari kelahiran) selama 3 hari. 
    • Lalu malam harinya amalkan mantra pelet senyum ini
    • Mantra ini dibaca sebanyak 77 kali sebelum tidur dan bayangkan wanita yang ingin Anda pikat 
    Semoga ini dapat membantu Anda mendapatkan cewek yang diinginkan. Dengan modal yang kamu miliki dan kiranya mantra ini juga dapat menambah kepercayaan kamu. Dan persiapkan dirimu wanita yang kamu sukai akan tergila-gila padamu.
    Related Posts: