Table of Content
    Santet atau teluh merupakan ilmu hitam yang sangat ditakuti didunia mistis yang mana ilmu ini bisa memberikan suatu akibat yang fatal dimana korban akan sakit dengan tiba-tiba dan tak bisa ditemukan penyakitnya oleh dokter bahkan bisa berakhir dengan kematian.

    Bila ada keluarga Anda terkena santet dan teluh, ini ada cara yang dapat Anda lakukan untuk mengobati. Akan tetapi kenalilah ciri-ciri yang ada pada korban yang kena santet atau teluh yang mana secara mendadak merasakan sakit, lama kelamaan daya tubuh korban akan turun dengan draktis, kadang terasa sesak nafas tiba-tiba, sakit kepala tanpa sebab dan lain sebagainya.

    Pengobatan Untuk Orang Yang Kena Santet dan Teluh

    Salah satu ilmu Hikmah yang berguna dan mampu mentrralisir santet, pelet dan sejenisnya. Adapun amalan ini sering dikenal dengan Amalan ampuh penawar teluh yang mana merupakan gabungan dari ayat-ayat Al-Quranm Surah Al'Araf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69
    وَأَوْحَيْنَا إِلَىٰ مُوسَىٰ أَنْ أَلْقِ عَصَاكَ ۖ فَإِذَا هِيَ تَلْقَفُ مَا يَأْفِكُونَ. فَوَقَعَ الْحَقُّ وَبَطَلَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ. فَغُلِبُوا هُنَالِكَ وَانقَلَبُوا صَاغِرِينَ. وَأُلْقِيَ السَّحَرَةُ سَاجِدِينَ. قَالُوا آمَنَّا بِرَبِّ الْعَالَمِينَ. رَبِّ مُوسَىٰ وَهَارُونَ. فَلَمَّا أَلْقَوْا قَالَ مُوسَىٰ مَا جِئْتُم بِهِ السِّحْرُ ۖ إِنَّ اللَّهَ سَيُبْطِلُهُ ۖ إِنَّ اللَّهَ لَا يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِينَ. وَيُحِقُّ اللَّهُ الْحَقَّ بِكَلِمَاتِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُونَ. إِنَّمَا صَنَعُوا كَيْدُ سَاحِرٍ ۖ وَلَا يُفْلِحُ السَّاحِرُ حَيْثُ أَتَىٰ

    WA AUHAYNAA ILA MUUSAA AN ALQI ASOOKA FA IDZAA HIYA TALQOFU MAA YA’FIKUUN, FAWAKO’AL HAQQU WA BATOLA MAA KAANUU YA’MALUUN, FA GULIBUU HUNAALIKA WANGKOLABUU SOOGIRIIN, WA ULQIYAS SAHAROTU SAAJIDIIN, QOOLUU AAMANNAA BI ROBBIL AALAMIIN, ROBBI MUUSAA WA HAARUUN, FALAMMAA ALQOU QOOLA MUUSAA MAA JI’TUM BIHIS SIHRU INNALLAAHA SAYUBTILUHU INNALLAAHA LAA YUSLIHU AMALAL MUFSIDIIN, WA YUHIQQULLAAHUL HAQQO BI KALIMAATIHI WA LAU KARIHAL MUJRIMUUN, INNAMAA SONA’UU KAYDU SAAHIRIN, WA LAA YUFLIHUS SAAHIRU HAITSU ATAA

    Adapun Tata Caranya Yaitu :

    1. Lakukan puasa sebanyak 7 hari, dalam hal ini selama berpuasa tidak dibolehkan mengkomsumsi makanan yang bernyawa bahkan produk yang dihasilkan makanan tersebut seperti daging, ikan, telur, madu dan susu.
    2. Bacalah amalan tersebut sebanyak 7 kali setiap ba'da sholat fardhu
    3. Jangan melanggar pantangan ini yakni mabuk,zina apapun yang dilarang oleh agama.
    4. Untuk menyempurnakan amalan ini lakukanlah puasa Senin-Kamis dan bersedekahlah
    Setelah Anda melakukan semua itu diatas selanjutnya Anda bisa mengobati korban santet atau teluh dengan ritual sebagai berikut :
    • Sediakan air putih yang murni. Bisa juga air meneral botolan
    • Kemudian bacalah amalan tersebut sebanyak 7 kali
    • Setiap kali amalan tersebut dibaca maka tiupkanlah pada air minum tersebut
    • Berikanlah air yang telah diberi doa tersebut kepada korban untuk diminum.
    • Dan selama korban menjalani penyembuhan ini jangan biarkan minum air selain dari air yang telah dibacakan tadi
    • Bila perlu air mandi korbanpun dibacakan amalan itu. 
    Amalan ini bisa dilakukan oleh semua orang, yang penting dalam melakukan ini perlu memenuhi segala persyaratan seperti yang telah dipaparkan.Semoga ini bisa bermanfaat dan berguna bagi Anda.


    Related Posts: