Table of Content
    Pada masa modern saat ini masih banyak yang mempercayai akan ramalan dan membaca nasib melalui guratan garis-garis tangan yang tergambar di pergelangan tangan.

    Dalam kehidupan seseorang peruntungan bagi orang-orang pastinya berbeda-beda baik dalam hal asmara, rezeki dan jodoh. Sama seperti garis yang ada pada telapak tangan seseorang pastinya tidak memiliki bentuk yang sama.


    Membaca Garis Pergelangan Tangan

    Kadangkala kita bertanya dalam hati dan mengira-ira apakah keberuntungan kita ada pada kita.Membaca garis pada pergelangan tangan Anda bisa meraba informasi soal jodoh, kematian, kesejahteraan hingga keberuntungan Bila Anda penasaran disini akan dipaparkan beberapa arti dan makna garis tangan yang ada dipergelangan tanganmu yaitu :

    1. Garis Pertama Pada Pergelangan Tangan

    Dimana garis pertama yang mana tepat pada bawah telapak tangan ini merupakan suatu simbol dimana pada usia 28 tahun diperkirakan bila dia memiliki garis tebal dan lurus itu pertanda bahwa kesehatan Anda sangatlah baik. 

    Bila ada seseorang yang memiliki garis pada pergelangan tangan tipis, tidak jelas dan pendek menandakan bahwa orang ini tak pernah menderita penyakit apapun begitu pula jika seseorang memiliki garis yang tampak rusak atau melengkung ini pertanda bahwa kekekabalan tubuh akan terasa baik dimasa tuanya.

    Adapun tanda bila wanita memiliki tanda pada pergelangan tangannya terputus-putus maka ini menunjukkakn wanita ini sangat sulit hamil,dan dalam hal mensturuasi dia akan mengalami mens yang tidak teratur. Begitupun bila terjadi pada lelaki yang memiliki garis pergelangan tangan mengarah pada pergelangan tangan menghadap ke atas atau terputus-putus ini pertanda bahwa lelaki ini memiliki suatu penyakit prostat, dan dalam permasalahan reproduksi 

    2. Garis Kedua Pada Pergelangan Tangan

    Garis tangan yang nampak pada pergelangan tangan yang kedua dan nampak jelas ini menandakan bahwa Anda berumur 46 sampai 56 tahun. Adapun garis pada pergelangan tangan ini dipercaya sebagai penentu akan hal persoalan kekayaan, kemakmuran, hingga kebahagian seseorang. Dan apabila garis pada pergelangan tangan ini tampak terputus-putus maka wanita dan lelaki tersebut sangatlah bagus.

    3. Garis Ketiga Pada Pergelangan Tangan

    Bila garis tangan pada pergelangan tangan tampak jelas maka ini pertanda bahwa anda memiliki usia 69 sampai 84 tahun. Bila seseorang yang memiliki garis pada pergelangan tangannya memiliki garis terputus-putus baik wanita maupun lelaki akan merasakan kebahagian dan kesuksesan. dimana garis pada pergelangan tangan yang ketiga menunjukkan tentang karir seseorang.

    4. Garis Keempat Pada Pergelangan Tangan

    Ini menandakan bila garis tangan seseorang memiliki garis pada keempat maka orang tersebut telah memilik usia 84 tahun ke atas ini merupakan pendukung dari garis ketiga.

    Memang jodoh, rezeki maut dan kebahagian semuanya ada ditangan Tuhan. Garis pada pergelangan tangan dapat membantu membaca akan hal itu, namun terserah dari pribadi masing-masing apakah Anda percaya atau tidak akan artikel yang kami paparkan diatas.

    Related Posts: