Table of Content
    Ilmu pelet merupakan ilmu gaib dimana bertujuan untuk mempengaruhi pikiran dibawa kesadaran seseorang. Bila seseorang kena pengaruh pelet tentunya orang itu akan melakukan apa saja yang diinginkan sang pelaku. 

    Jika sudah terkena akan pelet itu berbagai cara agar dapat menghilangkan pengaruh pelet tersebut. Ada beberapa cara yang dilakukan untuk menghilangkan pengaruh pelet tersebut salah satunya dengan menggunakan media daun kelor.

    Daun kelor berupa tumbuhan yang memiliki daun kecil-kecil yang banyak tumbuh diindonesia, yang mana kegunaan dan manfaat daun kelor itu banyak kegunaanya. Daun kelor dapat juga dijadikan sebagai obat herbal yang telah terbukti akan khasiatnya.


    Kegunaan Daun Kelor di Dunia Supranatural 

    Di dunia paranormal daun kelor mampu untuk menghilangkan ilmu hitam, mengusir jin, menghilangkan guna-guna, untuk pengasihan, penangkal ilmu hitam dan masih banyak kegunaan dari daun kelor ini.

    Kadangkala wanita melakukan pelet ini karena pelet ini diyakini mampu dan mempermudah mendapatkan laki-laki pujaan hatinya. Salah satu yang beredar di masyarakat yakni pelet dengan darah haid. 

    Yang mana diyakini darah haid ini memilii kekuatan mistis yang dapat menaklukkan hati laki-laki. Menggunakan darah haid sangatlah mmembahayakan karena darah haid merupakan jenis darah yang kotor yang najis. Bila ini dijadikan media dalam memelet ini akan membuat target seperti orang bloong dan bisa merusak hidup target.

    Daun Kelor Dapat Menyembuhkan Pelet 

    Bagi kaum supranatural daun kelor disebut juga sebagai daun ajaib karena banyaknya manfaat yang dapat diperoleh dari daun kelor ini. 

    Yang mana sejak zaman kuno daun kelor sudah diyakini dan mampu untuk menghalangi sihir dan sebagai benteng tubuh dari berbagai ilmu gaib.
    bahkan bila ada yang memiliki susuk dan ilmu kebal pastinya akan menjauh dan menghindari daun kelor ini.

    Bila seseorang kena pelet pastinya secara draktis ada perubahan yang dilihat pada dirinya. Jika keluarga, teman, sahabat dekat menyadari perubahan ini, Anda bisa menggunakan daun kelor sebagai pelunturnya. Sedangkan untuk melepaskan peletnya anda bisa menyajikan makanan yang berbahan daun kelor dan sajikan buat orang yang terkena pelet tersebut.

    Semoga apa yang telah dipaparkan diatas dapat membantu Anda agar dapat 
    Related Posts: