Table of Content
    Mimpi merupakan bunga-bunga tidur, akan tetapi mimpi dapat juga memiliki arti yang tersendiri. Terkadang dalam tidur kita bermimpi yang seram dan menakutkan akan tetapi dalam kenyataanya mimpi tersebut tak seseramm arti sebenarnya.

    Mimpi yang kita alami menurut riwayat Auf Bin Malik, menyatakan bahwa Rasulullah Muhammad SAW membagi 3 kreteria yakni :
    1. Dimana mimpi buruk dan menakutkan yang datangnya dari setan akan membuat kita sedih
    2. Mimpi yang membuat seseorang gelisah dan ketika terjaga dan terbawa dalam mimpinya.
    3. Mimpi yang menjadi syarat dari 46 bagian kenabian.
    Dari ketiga kreteria diatas dapat dsimpulkan bahwa mimpi dapat diartikan sebagai bisikan hati, mimpi ditakuti setan dan mimpi yang merupakan kabar gembira dari Allah SWT.

    Mimpi Di Cium Memiliki Arti Tersendiri

    Begitu pula sebaliknya kadang kita memimpikan hal yang sangat tak terduga, dimana  kita melihat diri kita dalam mimpi dicium oleh lelaki yang tidak kita kenal. Pastinya kita bertanya-tanya apa arti dari semuanya ini. 

    Mimpi berciuman dengan orang yang tak dikenal memiliki arti bisa bermakna positif bisa juga bersifat negatif untuk kehidupan anda.

    Arti Berciuman Menurut Primbon

    Seperti halnya bila kita bermimpi tentang berciuman itu melambangkan suatu cinta, harmoni, kasih sayang dan ketenangan.

    Secara umum bila kita mimpi dicium menurut primbon itu merupakan pertanda yang bersifat positif dan bisa menunjukkan hasrat kehidupan yang baik. 

    Hidup didunia ini pastinya ada rasa yang namanya cinta, cinta sama keluarga,cinta sama sesama, dan cinta kepada Sang Khalik. Kita sebagai manusia pastinya perlu berinteraksi dengan masyarkat sekitar kita.

    Setiap orang pastinya bermimpi jikala tidur ada yang memaknai mimpi itu sebagai bunga tidur saja ada juga orang percaya bahwa mimpi merupakan sebuah tanda dan memiliki arti tertentu. Terserah dari Anda yang memaknai arti dari mimpi itu mau percaya atau tidak.
    Related Posts: