Table of Content
    Pernakah Anda mengalami mimpi dikejar oleh binatang seperti Anjing. pastinya sangatlah menakutkan dan melelahkan sehingga kadangkala kita terbangun dengan perasaan yang ngos-ngosan seperti benaran kita habis berlari kencang.

    Namun lumrahlah bagi kita sebagai manusia disaat tidur kita bermimpi, mimpi biasanya beralur cerita yang pendek kadang mimpi kita jelek kadang pula kita bermimpi sangat menyenangkan, seringkali bila kita bermimpi yang menyenangkan kita rasanya segan untuk terbangun.


    Tafsiran Mimpi Tentang Anjing

    Seperti halnya bila kita mimpikan dimana anjing mengejar kita pastinya ada rasa takut. Dibalik mimpi tersebut tersimpan suatu arti didalamnya. Jika Anda pingin tahu akan tafsiran mimpi tentang anjing, berikut ini ada beberapa arti dari mimpi yang berhubungan dengan anjing antara lain :

    1. Dikejar Anjing Hitam

    Bila bermimpi tentang hal ini dapat diartikan sebagai suatu pertanda bahwa Anda akan ada suatu hawa jahat yang akan datang mengganggu kehidupan Anda.

    Hawa jahat itu datang dari berbagai sudut, apakah dari teman, keluarga, jin jahat atau dari diri kita sendiri yang berupa hawa nafsu.

    2. Dikejar Anjing Putih

    Bila Anda memimpikan hal seperti  ini merupakan suatu pertanda kurang baik buat Anda, dimana bila sedang mengalami persaingan untuk memperebutkan pasangan maka Anda akan mengalami kekalahan, namun Anda tak boleh prustasi ambillah hikma dari hal tersebut mungkin kekalahan ini pertanda bahwa pasangan yang Anda perebutkan bukanlah pasangan yang tepat dan baik untuk dirimu.

    3. Dikejar Anjing yang Banyak

    Ini pertanda kurang baik, dimana masalah yang Anda hadapi sangatlah rumit dan untuk mengantisipasi masalah yang akan datang ada baiknya selesaikanlah masalah yang ada dengan satu persatu agar tidak berat nantinya.

    4. Dikejar Anjing Besar yang Jinak

    Ini berarti pertanda baik dalam menjalani kehidupan Anda akan mendapatkan perlindungan yang begitu besar.

    5. Diikuti Anjing

    Apabila Anda memimpikan seperti hal tersebut ini berarti ada godaan besar yang ada didunia mendekati Anda yang mana godaan ini tidak baik dan Anda harus segera meninggalkannya.

    6. Memelihara Anjing

    Jika ini yang terjadi dalam mimpi Anda maka berarti sebuah isyarat yang baik bagi kehidupan Anda, dimana Anda akan mendapatkan rezeki yang banyak yang mana inilah titik keemasan Anda berada.

    7. Anjing Menggonggong

    Bila ini Anda mendengar anjing menggonggong dalam mimpi, ini pertanda kurang baik buat Anda, dimana ini diartikan Anda akan mudah dijerumuskan oleh teman Anda sendiri pada dunia kejahatan yang berakibat sangat tidak baik untuk Anda.

    Inilah beberapa ulasan tentang mimpi mengenai anjing, semoga dapat bermanfaat unuk kita semuanya. Percaya atau tidak terserah dari pribadi kita masing-masing.

    Related Posts: