Table of Content
    Kegiatan memancing merupakan salah satu hobi yang sangat menyenangkan bagi yang ingin menghilangkan rasa stres akibat rutinitas yang membosankan. Memancing bagi yang punya hobi sangatlah menyenangkan dan sangat seru untuk dilakukan.

    Memancing terkadang dilakukan di sungai, danau, bahkan di laut. Bagi Anda penggemar memancing ada keseruan tersendiri bila melakukan hobi ini di laut dimana keseruan bila kail anda lemparkan dan saat umpan  berhasil dimakan oleh ikan disinilah adrenali Anda semakin terpacu untuk menarik joran.

    Dan alangkah gembiranya bila joran kita berhasil menangkap ikan paling besar dan paling banyak membuat sensasi ini takkan bisa terlupakan.


    Faktor Pendukung Sebagai Penentu Untuk Memancing

    Dalam memancing kita tidak bisa mengandalkan faktor keberuntungan semata akan tetapi memancing pun membutuhkan perhitungan dan teknik tersendiri. Diantaranya ialah perhitungan akan waktu yang baik untuk memancing ikan di laut, baik di pinggir laut maupun di tengah samudra lepas.

    Ada beberapa faktor pendukung dalam memancing antara lain :

    Menentukan Cuaca

    Saat memancing ikan di laut dapat dilakukan pada siang hari  dan juga malam hari namun semua kegiatan haruslah sesuai dengan keadaan cuaca di sekitarnya.Kegiatan memancing yang baik untuk dilakukan pada saat menjelang pagi atau subuh dimana saat itu ikan pada keluar dari tidurnya untuk mencari makan dan pada siang hari teriknya matahari yang terus bersinar dan tak ada mendung dan gelap itu bagus dilakukan untuk memancing pada siang hari.

    Faktor yang tak kalah penting ialah angin, dimana angin menentukan besar kecilnya ombak, dimana bila ombak besar maka ikan senang berenang menuju tengah pantai yang mana ikan pemangsa akan ikut juga mengikuti untuk mencari mangsa.

    Menentukan Kondisi laut

    Laut keruh dan terkontaminasi dapat memicu jumlah ikan berkurang, begitupun matahari dapat sebagai penentu jernih tidaknya air laut bila cuaca sangat terik akan menjadikan air laut nampak jernih. Suhu yang sesuai yang baik untuk memancing saat suhu air berkisar 26-35 derajat Celcius

    Faktor Pendukung Dengan Ajimat

    Setelah melakukan semuanya itu namun keberuntungan belum mendatangimu maka gunakan ajimat yang bisa menjadi solosi buat kalian. Ajimat ini mudah diperoleh dan mudah menjalaninya yang mana ini merupaka tips yang dilakukan oleh orang dulu.

    Inilah ilmu kuno yang anda bisa pelajari yakni Ajimat Solor Blekok, adapun caranya :

    "Carilah sarang Blekok yang mana blekok adalah sejenis burung kuntul pemangsa ikan dan dia membuat sarang tidak terlalu tinggi dan dia akan menggunakan solor sebagai sarangnya, yang mana solor ini merupakan serabut dari suket griting (rumput kriting)
    Caranya ambillah sejumput solor blekok lalu ikatkan pada kail Anda, lalu dengan izin Allah Lemparkanlah kail Anda insyaallah Akan memperoleh keberuntungan".

    Inilah yang harus diperhatikan bila ingin pergi memancing akan tetapi bila memancing hanya sekedar untuk menghilangkan stres, mencari ketenangan kapan saja anda bisa melakukan acara memancing ini, semoga berguna dan bermanfaat.
    Related Posts: