Table of Content
    Siapa sih yang tak ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal dan sempurna, baik mata, hidung, termasuk bentuk bibir. Lalu bagaimanakah kategori bibir yang sempurna itu ?

    Beberapa penelitian mengunkapkan bahwa bibir yang tampak naturallah yang paling cantik. Dan bibir yang paling menarik adalah bibir yang sedikit lebih lebar dari ukuran bibir tipis wanita.


     

    Mengetahui Kepribadian Lewat Bentuk Bibirmu

    Bibir merupakan fitur wajah yang dapat memperlihatkan karakter seseorang, coba dan perhatikanlah bibir Anda dan cobalah untuk mencocokkan dengan apa yang akan di paparkan di bawah ini

    1. Bibir kecil

    Bila Anda memiliki bibir yang kecil biasanya orang ini memiliki karakter yang suka berterus terang dan dia suka mendengar atau sebaliknya akan berbicara saja.

    Mereka ini termasuk orang yang bisa dipercaya, suka menghormati orang lain, penuh pemikiran serta baik hati akan tetapi dia lebih mementingkan dirinya sendiri dan menilei segala sesuatunya dari sudut pandangannya sendiri.

    2. Bibir Besar

    Orang yang memiliki bibir besar cenderung memiliki sifat yang murah hati, lucu, ekspresif dan berselera tinggi, dan orang ini suka berterus terang tentang apa yang Dia rasakan, seperti rasa marah, tidak nyaman, stres dan sebagainya. Akan tetapi karena kejujurannya ini kadang orang lain yang mendengarnya menjadi kurang nyaman.

    3. Bibir Atas Bawah Penuh

    Bila Anda memiliki bentuk bibir ini maka Anda memiliki sifat mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri dan merasa senang melakukannya. Orang ini dikelilingi oleh teman yang baik dan dia juga memiliki koneksi yang baik dengan orang lain.

    4. Bibir Berisi di Tengah

    Pemilik bibir ini biasanya menjadi pusat perhatian, dimana dia sangat suka di tempat keraimaian tidak hanya itu saja mereka termasuk orang yang sangat menyenangkan, dimana hidupnya dibawa happy terus akan tetapi bila dia menjalani hubungan ia akan mendramatisir.

    5. Bibir Atas Tipis

    Pemilik bibir ini dianggap memiliki karier yang sukses dimana dia cenderung memiliki jiwa kepemimpinan yang hebat dan selalu berpikiran positif. Orang ini sangat enerjk dan memiliki semangat yang tinggi, akan tetapi dalam hal kisah cintanya harus membutuhkan tantangan.

    6. Bibir Atas Tebal

    Mereka yang memiliki bibir yang tebal di atas adalah orang-orang yang berkarismatik yang mana mereka memiliki selera humor tinggi.

    7. Bibir Yang biasa-biasa

    Orang yang memiliki bibir biasa-biasa seperti ini sering melakukan pendekatan yang seimbang dan masuk akal dalam menyelesaikan segala tugas yang diembannya. Orang ini menerima kritikan ringan serta menghormati pendapat orang lain.Mereka ini suka tertawa dan bercanda.

    8. Bibir Yang Tipis

    Orang yang memiliki bibir tipis ini memiliki kepribadian suka menyendiri, serta mandiri dan dapat mengatasi masalah. Walaupun orang ini suka akan kesendirian namun akan terasa sempurna bila berada ditengah sekelompok orang dan cepat beradaptasi bila sedang membahas sesuatu, serta apa yang dilakukan orang kamu selalu menghargainya.

    Dari beberapa bentuk bibir diatas, yang manakah bentuk bibirmu? Setelalah membaca semua paparan diatas apakah bentuk bibirmu sesuai dengan kepribadianmu. Anda bisa percaya atau tidak itu dari pribadi masing-masing. 

    Related Posts: