Table of Content
    Selamat datang dalam ulasan Apakah Penyebab Wanita Rentan Selingkuh?, Terutama dimana saat ini banyak pasangan yang mengalami hal tersebut.

    Menjalani hubungan tentu ada pasang surutnya lebih-lebih bila kita menjalani hubungan jarak jauh atau hubungan LDR yang banyak memiliki resiko yang mana rentan akan masalah. masalah yang sering dialami yakni mudahnya terserang rasa bosan, komunikasi yang sulit dan lebih-lebh adanya gangguan orang ketiga.

    Bagi mereka yang memiliki hubungan jarak jauh tentunya memiliki waktu yang sangat sedikit. Terlebih lagi bila pasangan tersebut tidak mengetahui cara mengajak pacar ketemuan karena gengsi dan alasan lain. Sehingga terjadilah suatu hubungan perselingkuhan.

    Apakah Penyebab Wanita Rentan Selingkuh?

    Hal Mengenal Utama Apakah Penyebab Wanita Rentan Selingkuh?

    Tahu kah anda bahwa bukan hanya pria yang bisa selingkuh ternyata wanita juga bisa selingkuh, akan tetapi makhluk ini sangatlah sulit untuk mengetahui apa dia selingkuh karena wanita sangat pintar menyimpan suatu kebohongan.

    Dibalik wajahnya yang polos ternyata ada fakta bahwa wanita lebih pintar berselingkuh dibanding pria. Dimana kaum hawa ini mampu menyusun drama yang mana memberi kesan bahwa mereka makhluk polos dan setia.

    Tak hanya kaum pria, wanitapun sama-sama memiliki godaan untuk berselingkuh. Perselingkuhan yang dilakukan oleh kaum Hawa tidak kalah banyaknya yang dilakukan kaum Adam.

    Seperti juga dengan pria beberapa wanita ada juga yang bisa menahan godaan selingkuh namun ada juga yang rentan untuk tergoda.

    Ciri-ciri Wanita yang Rentan Selingkuh

    Ada beberapa penyebab sehingga terjadi yang namanya perselingkuhan dimulai dari urusan harta benda hingga urusan ranjang

    Inilah beberapa ciri-ciri atau kondisi wanita yang bisa rentan tergoda untuk selingkuh seperti : 

    1. Wanita yang Tidak Dipedulikan Oleh Pasangannya
    Tidak seperti para pria bila berselingkuh untuk mendapatkan kepuasan secara instan. wanita selingkuh untuk alasan lain selain hanya mendapatkan kepuasan instan namun wanita bila sudah tidak dicintai dan dipedulikan sehingga dia mencari tempat lain yang bisa membangun hubungan yang tidak ia dapatkan dalam hubungan "utamanya".

    Dimana dia memerlukan kehangatan, pelukan dan ada yang bisa memegang tangan dan bisa mendapatkan perhatian. 

    2. Wanita yang Tidak Mendapatkan Kepuasan
    Sebagian wanita pastinya menginginkan lebih banyak kepuasan, terkadang perempuan merasa tidak puas dengan apa yang mereka miliki di depannya, dimana hal ini membuat mereka berusaha dengan cara lain agar bisa mengisi rasa haus akan kepuasannya. 

    3. Wanita ini Memiliki Gen Sering Berselingkuh
    Terkadang perselingkuhan terjadi karena adanya faktor genetika yang ada pada tubuhnya dimana kasusu ini sering terjadi dan nyata memang benar adanya. Jika seseorag memiliki ciri genetika seperti ini akan sulit untuk diubah.

    Walaupun pernah ketahuan selingkuh lalu minta maaf dan akan berubah, namun akan mengulang untuk kedua kalinya.

    4. Wanita yang Punya Problem Komunikasi
    Dalam hubungan perlu adanya komunikasi jika ingin hubungan mau sehat dan sukses. Jika tak ada komunikasi yang dilakukan dengan pasangannya maka disinilah seringkali wanita akan mencari seseorang untuk dapat berkomunikasi.

    Dan perlu diketahui bila mereka setia berbicara dengan pasangannya bisa 30-60 menit perhari namun bila dia sedang selingkuh dia akan berkomunikasi dengan pasangannya kurang dari 5 menit perhari.

    5. Wanita Yang Pernah Diselingkuhi
    Terkadang bila tahu pasangan mereka pernah selingkuh maka dia akan melakukan hal yang sama dimana dia merasa ingin memperbaiki perasaannya yang telah disakiti oleh pasangannya dimana dia ingin membutuhkan rasa kesataraan. Dimana wanita ini merasa lebih baik bila dia juga menyakiti pasangannya. 

    6. Wanita Pembosan
    Terkadang jika rituinitas itu saja dilakoni terkadang membosankan namun tidak semua wanita begitu. namun jika ada sesorang mengajak jalan-jalan disaat dia merasa bosan tentunya akan menarik untuk dirinya untuk menghilangkan rasa bosan. Awalnya hanya jalan-jalan dibelikan barang-barang kesukaan lama kelamaan akan timbul rasa. 

    7. Wanita yang Lebih Sukses Daripada Pria
    Pria merupakan tulang punggung keluarga, dimana masalah ekonomi merupakan hal yang sangat rumit untuk semua orang yang menginginkan hidup yang nyaman dengan memiliki banyak uang. Hal ini sangat berbahaya bagi wanita yang suka pria yang mapan bahkan yang lebih mapan darinya.

    Inilah beberapa ciri-ciri Apakah Penyebab Wanita Rentan Selingkuh?. Namun bila ini ada pada pasangan anda usahakanlah untuk memperbaikinya agar hubungan anda bisa harmonis kembali namun bila tak ada jalan lain carilah yang terbaik buat Anda apa yang harus anda lakukan. semoga bemanfaat.
      
    Related Posts: