Table of Content
    Santet merupakan ilmu hitam yang masih ada dimuka bumi ini. Walaupun dunia sudah masuk dalam era modern namun santet tetaplah berjaya di tempatnya. Masih banyaknya yang percaya akan santet ini, yang mana santet ini merupakan ilmu hitam yang dilakukan untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dan secara halus.

    Dimana santet ini sering dilakukan dengan media-media tertentu yang mana santet ini dilakukan karena adanya rasa sakit hati dan dendam yang terdalam atau adanya rasa ingin mengalahkan dan mensaingi para pesaingnya.

    Jika santet sudah dikirim oleh orang memiliki niat buruk yang mana niat mereka ingin mencelakai korbannya dan takkan membuat korbannya akan hidup dengan tenang.


    Beberapa Jenis Ilmu Hitam dan Cara Pengobatannya

    Ada beberapa jenis ilmu hitam yang sangat jahat yang sering dipakai orang untuk melancarkan aksinya antara lain :

    1.Santet Susuk

    Ini merupakan jenis santet yang mana susuk santet ini menggunakan media yang sangat menyakitkan seperti jarum, paku, lidi, atau apapun yang akan membuat sikorban akan merasakan sakit yang luar biasa.

    2. Santet Khodam

    Sedangkan santet khodam sendiri dimana pelaku atau dukun santet akan mengirimkan makhluk halus, jin atau setan kepada korban yang mana makhluk halus ini akan  menganggu korbannya hingga merasukinya hngga hal-hal ang buruk akan terjadi bahkan menyebabkan sebuah kematian.

    3. Sihir Tenung

    Ini merupakan suatu ilmu hitam yang paling ganas dimana korban yang kena sihir tenung akan mengalami muntah darah, perut sangat mulas serta demam tanpa sebab yang jelas.

    Dimana prakteknya si dukun akan duduk sambil mengucapkan mantra-mantra di tengah sesajen yang berupa kemenyan utuh, candu, cermin yang bentuknya setengah lingkaran, lalu menyajikan sesajen tersebut kepada ruh jahat lalu mengutarakan maksudnya yakni mencelakai korban yang diinginkan.

    Apabila sipelaku menghendaki korban meninggal maka kemenyan tersebut akan dihancurkannya menjadi butiran kecil yang dibungkus dengan kain kafan dan diikat seperti mayat.

    Bila kita terkena santet, sihir atau guna-guna hendaknya kita hanya bisa mengharapkan pertolongan dari Allah dan kita berusaha mengobatinya.

    Adapun pengobatan yang bisa dilakukan dengan cara :

    Cara Ruqyah

    Ini merupakan metode yang yang sering dipraktekkan dan mujarab, ini tata cara yang harus dilakukan antara lain :
    • Mandi dengan air yang telah dicampur dun bidara dengan cara ambillah 7 lembar daun bidara hijau yang ditumbuk dan seember air yang cukup untuk mandi sebelumnya bacalah ini lakukan diluar kamar mandi
    1. Ta'awudz "a-'uudzu billahi minas syaithanir rajiim
    2. Ayat kursi  (QS.Al-Baqarah:255)
    3. QS. Al-A'raf, dari ayat 117 sampai 122
    4. QS. Yunus, dari ayat 79 sampai 82
    5. QS. Taha, dari ayat 65 sampai 70
    6. Surat Al-Kafirun, Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas
    • Lalu ambillah air tersebut segelas dan teguklah sebanyak 3x
    • Gunakan sisanya untuk mandi
    • Lakukan ini beberapa kali sampai pengaruh sihirnya hilang.
    Dengan beriktihyar kepada Allah kita terlepas dan sembuh dari segala ilmu hitam ini. Semoga ini dapat membantu kita terlepas dari ilmu hitam ini. Dan bisa menolong orang yang terkena santet.
    Related Posts: