Table of Content
    Dalam rumah tangga pastinya ada aral dan rintangan yang biasa dihadapi, termasuk halnya adanya orang ketiga dalam rumah tangga.

    Seperti halnya bila suami selingkuh pastinya ini sangat mempengaruhi kehidupan keluarga yang dibina selama ini. Kita sudah sering berusaha namun suami tetap melakukannya kembali.

    Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar suami kita bisa sadar dan bisa meninggalkan selingkuhannya.


    Cara Untuk Menyadarkan Suami Dari Perselingkuhan

    Ada sebuah amalan doa yang bisa menyadarkan suami yang selingkuh dimana amalan doa ini bisa anda lakukan untuk mempengaruhi batin suami anda secara perlahan agar dapat mengakhiri dan menjauhi selingkuhannya.

    Yang mana kita tahu dan sering terjadi selama ini bila mana pria yang pernah selingkuh pastinya akan mengulangi kesalahan seperti dulu lagi bila dia belum benar-benar sadar.

    Itulah bagaimana caranya kita menyadarkan suami dengan cara mempengaruhi bathinnya untuk tidak melakukan perselingkuhan, mengakhri dan meninggalkan selingkuhannya.

    Selain itu kita haruslah intropeksi diri Anda, mungkin selama ini ada sikap dan pelayanan yang anda buat suami tidak merasakan kenyamanan sehingga dia mencari kenyamanan dari wanita lain.

    Begitupun dengan waktu dan perhatian yang dibutuhkan suami serta bagaimana tanggung jawab sebagai istri yang baik apakah sudah anda jalankan. Begitupun juga apakah pelayanan yang anda berikan, telah mambuat suami anda nyaman dan puas.

    Dan cobalah anda berbicara dari hati ke hati dengan suami anda coba anda tanyakan adakah sikap anda yang tidak disukai sehingga dia selingkuh. Dan setelah itu cobalah perbaiki dan mengembalikan keharmonisan serta kebahgiaan dalam rumah tangga.

    Amalan dan Doa 

    Namun jika ini anda sudah lakukan namun tak menyadarkan suamimu, malah terus melanjutkan hubungan terlarang dengan wanita simpanannya, ada amalan doa agar dapat menyadarkan suami yang berselingkuh berikut ini :
     
    “Allahumma inna nas alukal huda wa dawaamaha wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilna ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihi wamhuhu min quluubinaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddiha”

    Artinya :
    Ya Allah, kami memohon petunjuk kepadaMu selamanya. Dan aku berlindung kepadaMu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya dan jadikanlah kami selalu ingat kepadaMu, sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maksiat dan penuh bahaya.
    Selamatkanlah kami dari melakukan maksiat dan jauhkan kami dari pikiran-pikiran buruk yang bisa membangkitkan maksiat. Hapuskanlah perasaan dan pikiran tersebut dari hati kami serta terbitkanlah dalam hati kami perasaan benci terhadapnya dan jadikan hati kami untuk berbuat sebaliknya”

    Adapun Tata Cara Untuk Mengamalkannya :

    • Lakukan puasa sunnah Senin Kamis dengan tujuan untuk menyadarkan suami agar tidak lagi berselingkuh.
    • Saat puasa sunnah maupun setiap hari, lakukan sholat hajat dan tahjud pada tengah malam pukul 12 tepat, lalu baca doa tersebut sebanyak 11 kali.
    • Dan sebaiknya anda juga membaca doa tersebut diatas sebanyak 3x setelah sholat fardhu.
    Selain itu ada juga amalan untuk memisahkan pasangan dengan surat Yasin.

    Adapun Tata Cara Mengamalkan Surat Yasin Yakni :

    • Lakukan puasa sunnah Senin Kamis dengan tujuan untuk memisahkan suami dengan selingkuhannya serta menyadarkan suami agar tidak berselingkuh lagi.
    • Lakukan sholat hajat pada tengah malam pukul 12 tepat, kemudian baca Surat Yasin sebanyak 11 x
    • Kemudian akhiri dengan doa Anda pada Allah SWT agar masalah Anda bisa terselesaian dan rumah tangga kembali harmonis.
    Demikianlah amalan dan doa untuk memisahkan suami dari selingkuhannya. Semoga amalan ini bermanfaat.
     




    Related Posts: