Table of Content
    Ajian Jolo Sutro adalah salah satu ilmu kejawen yang memiliki reputasi tinggi dalam hal mempengaruhi perasaan dan hati wanita. Dipercaya memiliki kekuatan magis yang kuat, ajian ini digunakan untuk merayu dan memikat hati wanita yang diinginkan. Dengan menggunakan mantra khusus dan teknik yang tepat, ajian ini dapat melembutkan hati wanita yang sulit didekati atau yang memiliki perasaan kurang positif terhadap seseorang.


    Ajian Jolo Sutro didasarkan pada pengetahuan yang terdapat dalam kitab kuno. Kitab tersebut berisi berbagai ilmu dan manfaat yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Salah satu fungsi yang paling terkenal dari ajian ini adalah kemampuannya untuk menguasai dan mempengaruhi perasaan wanita. Selain itu, ajian ini juga memiliki berbagai manfaat lain seperti meningkatkan daya tarik pribadi, meningkatkan kepercayaan diri, dan membantu dalam membangun hubungan yang harmonis.


    Ajian Jolo Sutro telah menjadi bagian dari tradisi dan warisan kejawen yang diwariskan secara turun-temurun. Meskipun memiliki daya magis yang tinggi, penggunaan ajian ini juga harus dilakukan dengan bijak dan bertanggung jawab. Penting untuk diingat bahwa manipulasi atau penggunaan ajian ini untuk tujuan yang tidak baik tidaklah etis dan dapat berdampak negatif pada kehidupan seseorang. Dalam penggunaannya, perlu diingat untuk selalu menghormati kehendak dan kebebasan individu serta menjaga keseimbangan energi yang positif dalam hubungan antarmanusia.





    Mengenal Fungsi Ajian Jolo Sutro

    Dalam ajian Jolo Sutro ada beberapa fungsi yang mana bisa digunakan namun dalam satu naungan yaitu Jolo Sutro. Dimana pembagian fungsi ini, ada tatacara dalam pengamalan serta tarikatnya. Yang mana ajian Jolo Sutro ini pada hakekatnya dalam segi spritual termasuk dalam golongan ilmu tingkat tinggi.

    Inilah Beberapa Macam Khasiat dari Ajian Jolo Sutro Yaitu :

    1.  Ajian Jolo sutro untuk pelet/ pemikat lawan jenis
    2. Ajian jolo sutro penunduk bangsa jin dan lelembut
    3. Ajian jolo sutro penarikan benda pusaka dan ghoib
    4. Ajian jolo sutro pengobatan.

    Asal Usul dan Sejarah Ajian Jolo Sutro

    Pada masa kejayaan perguruan jolo suro melahirkan banyak murid yang pilih tanding dan dikjaya dalam dunia bela diri dan kanuragan.

    Jolo Sutro sendiri diambil dari nama sebuah senjata pusaka yakni benang emas sutra yang dirajut sehingga menjadi sebuah jala.

    Dan adapun makna yang terkandung didalamnya yakni :

    "Jolo (jala) adalah alat yang digunakan untuk menjaring yang akan dijala yakni keangkara murkaan dan nafsu yang ada didalam diri manusia. Dan dikenakanlah Sutra supaya tampil lebih indah. dimana maknanya setelah dibersihkan dari sifat jahat maka akan tanpaklah keindahan dari apa yang baik-baik". 

    Sebenarnya ajian ini dirahasiakan, namun ada satu murid yang menyimpang dan mengajarkan beberapa ajian Jolo Sutro kepada murid-muridnya, belum sempat mengajarkan semua ilmu tersebut murid ini berhasil dibunuh sehingga hanya beberapa saja jenis ajian Jolo Sutro yang diajarkan.

    Ajian Jolo Sutro Untuk Pelet

    Dalam menggunakan ajian Jolo Sutro ini untuk pelet hendaklah menguasai mantra yakni

    "Niat ingsun, ametak Ajiku si Jolo Sutro tampangku tampang kencono rut kamerut teko kedep teko lerep. Teko welas asih ragane si (Sebut Nama Target dan Bintinya) marang badan sliraku Laa Ilaha Ilalloh Muhammadurosululloh".

    Kemudian lakukanlah puasa mutih selama 7 hari  dan patigeni sehari semlam.

    Tata Cara Menggunakan Pelet Ajian Jolo Sutro

    • Setelah menghafal amalan diatas dan telah melakukan puasa mutih selama 7 hari dan patigeni sehari semalam. Selanjutnya duduklah bersila di halaman rumah Anda lalu pusatkanlah pikiran Anda sambil membayangkan wajah yang Anda inginkan.
    • setelah terfokus pada wajah target kemudian bacalah mantera diatas sebanyak 3x. akan tetapi jika amda baru pertama kali menggunakan pelet ini ada baiknya ulangilah sebanyak 3-7 kali menggunakannya.
    Jikalau anda telah berhasil menggunakannya janganlah digunakan dengan sembarangan. Karena perlu diketahui bahwa menggunakan pelet ajian Jolo Sutro ini tidak bisa digunakan untuk main-main atau mengetes saja, karena bisa fatal akibatnya kepada perempuan yang telah anda pelet.
    Related Posts: