Table of Content
    Apakah Anda atau orang terdekat Anda memiliki tanda lahir yang ada ditubuh. Setiap tanda lahir yang ada di tubuh memiliki arti yang berbeda.


    Karakter Apakah Yang Anda Miliki ?

    Tanda lahir yang ada di beberapa bagian tubuh kerap menunjukkan karakter atau sifat dasar pemiliknya.

    Apakah Anda ingin mengetahui tentang karakter atau sifat dasar yang dimiliki oleh pemilik tanda lahir ini.

    1. Dahi

    Bila tanda lahir ada pada dahi kanan ini menunjukkan kecerdasan, pengetahuan dan wawasan yang Anda miliki termasuk tinggi. Sedangkan jika berada pada dahi kiri ini menunjukkan Anda memiliki kreativitas yang tinggi, spontanitas, namun boros dalam mengelola keuangan. Namun bila tanda ini berada ditengah dahi bisa jadi Anda memiliki kehidupan cinta yang penuh warna.

    2. Lengan

    Ini memiliki arti berbeda berdasarkan jenis kelamin yang anda miliki. Jika Anda seorang laki-laki maka itu berarti Anda menyukai tugas rumah tangga seperti mengurus anak-anak dan pekerjaan rumah tangga namun jika anda seorang wanita ini berarti anda lebih beriontasi pada karier yang Anda jalani daripada di rumah.

    3. Belakang Leher

    Kesuksesan dalam hidupmu akan menghampirimu namun kesuksesan itu harus kau bayar dimana orang-orang yang kamu cintai kau jauhi.

    4. Dekat Mulut

    Anda memiliki karakter dimana Anda akan selalu bahagia dan namun Anda orangnya sensitif.

    5. Paha

    Anda memiliki keberuntungan yang sangat bagus. Anda mungkin akan kaya dan bahagia.

    6. Kaki

    Anda kan memberikan keberuntungan untuk orang lain akan tetapi anda akan mengalami kesulitan dalam membuat keputusan.

    7. Mata

    Anda memiliki karakter suka akan petualangan dan anda termasuk merepotkan dan dalam menggapai kebahagian anda merasa sulit.

    Bagaimana pemaparan di atas, apakah sesuai dengan karakter yang Anda punyai. Namun janganlah kita perpatokan dengan hal ini, karena  semua ini Tuhanlah yang menentukannya.
    Related Posts: