Table of Content
    Mengalami mimpi melihat mayat pastinya bukanlah mimpi yang menyenangkan. Selain menyimpan kesedihan, ketakutan, mimpi mayat sering dihubungkan dengan berbagai hal dalam diri seseorang yang meliputi kondisi kesehatan, tindakan atau prilaku serta keuangan.
     
    Bila kita melihat dalam mimpi adanya kehadiran mayat terkadang kita mengartikan sebagai suatu pertanda baik dan buruk. Baik buruknya arti mimpi tersebut tergantung pada kondisi kehidupan anda saat itu.
     
    Terkadang mimpi tentang mayat sebagai refleksi dari kecemasan, rasa takut, atau kekhawatiran anda terhadap sesuatu. Atau Anda menonton film horor sebelum tidur, membaca cerita seram atau ada seseorang yang meninggal di lingkungan Anda sehingga terbawa sampai kedalam mimpi. 


    Arti Mimpi Yang Berhubungan Dengan Mayat

    Bila kita mimpi melihat mayat dikafani itu merupaka pertanda buruk dimana sebuah masalah besar yang akan menimpa anda. Masalah trsebut kemungkinan akan datang tanpa Anda duga-duga.

    kadang juga bermimpi sedang menggotong mayat dimana ini merupakan pertanda Anda memikul tanggung jawab yang luar biasa dalam kehidupan profesional Anda. Anda harus berhati-hati dan memperhatikan pekerjaan Anda.

    Bila Anda memimpikan tentang jenazah, orang meninggal, mayat, pastinya anda penasaran dengan arti mimpi mayat ini. Inilah beberapa tafsiran mimpi tentang mayat diantaranya :

    1. Mimpi Melihat Mayat

    Bila memimpikan hal ini pertanda baik dimana adanya suatu keberuntungan yang akan didapat yaitu sebuah harta.

    2. Mimpi Melihat Mayat Tersenyum

    Bila mimpi seperti ini pertanda baik dimana ini sebuah gambaran bahwa Anda melakukan perintah Allah dan menjalankan ibadahnya.

    3. Mimpi Melihat Mayat Bayi

    Ini sebuah pertanda kurang baik dimana merupakan rasa keraguan dan masih rentannya terhadap lingkungan yang baru.

    4. Mimpi Melihat Banyak Mayat

    Ini pertanda adanya rasa minder dan tidak percaya diri

    5. Mimpi Melihat Orang Meninggal di Rumah

    Ini pertanda baik dimana Anda dan keluarga Anda akan mendapatkan rezeki

    6. Mimpi Melihat Mayat Kakak

    Dalam hal ini pertanda Anda akan mendapatkan cobaan yang membuatmu tertekan tapi kamu harus bisa bersabar dan jangan menyalahkan keadaan

    7. Mimpi Melihat Mayat Adik

    Ini pertanda Anda harus mengurangi sifat iri dan dengkimu karena ini akan membuat kamu akan merasa terbebani hidupmu, dan Anda harus lebih sabar dari sebelumnya dan jangan slalu menyalahkan keadaan.

    8. Mimpi Melihat Jenazah Bapak

    Ini pertanda bahwa Anda harus tegas dan punya rasa tanggung jawab yang mana Anda dituntut untuk bisa mandiri, tidak tergantung dengan orang lain. Ini merupakan teguran buat Anda jangan sampai penyesalan datang setelah anda benar-benar ditnggalkan oleh bapak Anda.

    9. Mimpi Melihat Jenazah Ibu

    Ini pertanda bila Anda kurang peka dan sikap kasih sayang yang ada di sekitarmu, Anda dituntut untuk belajar lebih menghargai, menghormati dan juga mempedulikan orang-orang yang kamu kasihi sebelum terlambat.

    10. Mimpi Melihat Jenazah Kakek

    Ini suatu pertanda dimana kamu dituntut untuk memiliki tanggung jawab serta dapat menjaga keluargamu.

    11. Mimpi Melihat Jenazah Nenek

    Ini berarti selama ini kamu merasa orang-orang yang kamu syangi tak memperhatikan dirimu namun yang harus Anda tahu sebenarnya mereka menyayangi Anda namun tidak menampakkannya secara langsung.

    12. Mimpi Melihat Mayat Diri Sendiri

    Ini berarti kamu dalam kegelisahan karena telah melakukan suatu kesalahan. 
     
    Inilah beberapa paparan tentang arti mimpi tentang mayat, namun perlu kami ingatkan bahwa apa yang kami paparkan hanya sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku Anda.
    Related Posts: