Table of Content
    Mandi kembang sama artinya dengan mandi bunga, dimana dalam menjalani ritual mandi  kembang 7 rupa ini tidaklah sembarangan melainkan ada cara-cara khusus agar niat dan hajat Anda tercapai.

    Terkadang dalam hidup yang kita jalani ini selalu dilanda kesialan, dimana setiap kita melangkah dan melakukan sesuatu selalu mendapatkan keburukan dan tak pernah mendapatkan keuntungan. Hal ini dipengaruhi oleh hari sial Anda, jika ini terus terjadi membuat perasaan putus asa.

    Seperti yang dibahas kali ini tentang mandi kembang 7 rupa untuk buang sial mungkin ini bisa menjadi solusi buat Anda.

    Amalan Mandi Kembang 7 Rupa Untuk Buang Sial

    Manfaat Amalan Mandi Kembang 7 Rupa

    Apakah Anda pernah mendengar tentang manfaat dari mandi kembang tersebut? Yang Anda perlu tahu salah satu manfaat mandi kembang tujuh rupa yakni dapat membersihkan aura negatif atau pengaruh buruk yang ada pada tubuh manusia yang selalu ada disekitar Anda sehingga keberhasilan, kesuksesan dan rezeki Anda terhalang karena adanya energi negatif tersebut.

    Untuk itulah ada baiknya Anda melakukan ritual mandi kembang 7 rupa ini agar kesialan yang ada disekeliling Anda bisa menjauh. Sebelum melakukan ritual ini Anda harus bisa menghafal amalan ini.  
    Adapun amalan itu yakni :
    "niat ingsun arep adus jinabat, kembang kantil kembang melati kembang mawar kang caahe ana pitu, kawulo nyuwun pitulungmu kanggo ngedusi badan ku, resiken resikenono sak njerone atiku lan sak njabane kulitku. ambyar aken kang anggawe sial ning awaku, bukaken lawang lan jendelo kemujuran ing tengen kiwo, andap inggil, ngarep mburi mugi kersa krana gusti kang moho agung". 

    Tata Cara Mandi Kembang 7 Rupa

    Dalam melakukan ritual mandi kembang ini ada tata cara yang harus dilakukan,  dimana ritual ini tidak boleh sembarangan dilakukan. Inilah tata cara yang harus dilakukan bila ingin melakukan mandi kembang 7 rupa sebagai berikut :  
    • Siapkan bunga setaman 7 rupa pilihlah bunga yang masih segar.
    • Ambillah air seember kemudian taburlah bunga itu ke dalam air tersebut ingat jangan dicelupkan tangannya di dalam air, aduk pakai kayu.lalu letakkanlah di ruangan yang terbuaka agar kena sinar matahari adapun waktu yang bagus yakni pukul 14.00 atau jam 2 siang sampai dengan tenggelamnya matahari jam 18.00
    • Mandi kembang ini bisa dilakukan pada magrib namun yang paling baik dilakukan pada tengah malam. Olehnya itu ada baiknya air rendaman bunga tadi disimpan baik-baik dalam rumah dan ditutup rapat agar kotoran atau serangga tidak masuk.
    • Jika sudah waktunya akan mandi kembang ambillah air bunga itu menggunakan gayung, lalu bacalah amalan tadi dan niat Anda sebanyak 3x. kemudian tiuplah air digayung tadi kemudian tuanglah kembali air di gayung itu ke ember agar menyebar ke semua air yang didalam ember.
    • Saatnya untuk mandi, ambillah dengan gayung air kembang tersebut lalu guyurkan dari ujung kepala hingga membasahi sampai kaki, ulangi dengan tangan sebelah agar tangan secara bergantian dapat dibasahi oleh air kembang tadi.
    • Lakukan hingga air kembang tadi habis didalam ember.
    Lain halnya bila ingin melakukan dengan berendam bunga 7 rupa  hal yang harus dilakukan yakni :
    • Cara yang dilakukan sama dengan diatas hanya jika hendak berendam harus mempersiapkan tempat yang besar dimana seluruh tubuh bisa masuk
    • Pada saat akan berendam hendaknya bacalah amalan diatas dan niat Anda dan ingat kaki kanan terlebih dulu dimasukkakn kedalam air rendaman.
    • Lalu berendamlah ada baiknya Anda berendam kurang dari 30 menit tidak boleh lebih karena air kembangyang digunakan telah bersenyawa dengan alam takutnyaakan dihuni oleh makhluk ghaib yang bisa merasuki diri anda jika terlalu lama berendam di dalam air kembang.
    Inilah amalan yang dilakukan dalam melakukan mandi kembang 7 rupa agar kesialan yang selalu ada di diri Anda bisa pergi dan menjauh. Semoga ini dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda.
    Related Posts: