Table of Content
    Hujan merupakan suatu fenomena yang diturunkan oleh Tuhan untuk membasahi bumi ini. Hujan membawa berkah bagi umat manusia namun bisa juga membawa malapetaka bagi umat di bumi ini.
     
    Berbicara tetang hujan pastinya sering terhubung dengan hal-hal yang berbau mitos. Mempercayai mitos-mitos mengenai akan hujan ini tidaklah dipermasalahkan dimana hal ini memang tak bisa dikontrol untuk terjadi. Dimana cuaca ini merupakan salah satu ciptaan Tuhan yang tak bisa kita kontrol dan mengendalikannya. 

    Seperti halnya Anda melakukan hajatan pernikahan lalu hujan turun, pastinya orang-orang menghubungkan dengan mitos dan keyakinan yang turun temurun didengungkan. Jadi inilah yang akan kami bahas kali ini tentang hujan pas di hari pernikahan, ini pertanda apa ?

    Hujan Pas Di Hari Pernikahan, Ini Pertanda Apa ?

    Menguak Mitos Tentang Hujan Saat Pernikahan

    Dalam perhelatan yang telah dirancang baik-baik seperti pernikahan tentunya kita menginginkan acara ini terlaksana dengan baik. sehingga mulai dari tamu, undangan, gedung, gaun semuanya direncanakan beberapa bulan sebelum hari H nya.
     
    Membayangkan hari pernikahan pastinya dipikiran kita hari yang bahagia, jadi raja dan ratu semalam dimana tamu yang hadir tampak bahagia

    Pada saat ikrar janji suci pernikahan diucapkan, saat itulah hari bahagia buat Anda dan keluarga. Setelah sekian lama menunggu akhirnya anda bisa dipersatukan dalam ikatan perkawinan.

    Namun alangkah sedihnya kita bila disaat hari perkawinan kita,cuaca tidak mendukung yakni turunnya hujan.Banyak yang percaya tentang mitos ini jika pas perhelatan pernikahan anda berlangsung lantas hujan deras datang ini merupakan pertanda buruk.

    Inilah Pertanda Pernikahan Pas Hujan Turun

    Jika perkawian sedang berlangsung namun hujan turun pastinya sangat mengkuatirkan dimana persiapan yang telah disiapkan dengan matang terasa buyar karena datangnya hujan ini, dimana tamu undangan yang akan datang pastinya sedikit. 

    Dan orang-orang meyakini jika pas pernikahan hujan turun ini merupakan pertanda buruk namun ada juga yang meyakini hal ini menjadi berkah. Inilah mitos yang berkembang dimasyarakat akan hal ini antara lain :
    • Orang-orang banyak yang meyakini dan percaya bahwa air hujan yang turun tersebut merupakan tanda air mata pengantin perempuan yang akan tumpah selama masa-masa pernikahan tersebut.
      Pastinya ini sangatlah membuat risau akan mitos tersebut untuk mengatasi hal tersebut kita menghalaunya dengan berpikiran positif bahwa hujan ini merupakan berkah Tuhan yang turun ini sebanyak air hujan yang akan dilimpahkan di kehidupan Anda.  
    • Namun di negara Ukrania menyatakan tentang bahwa jika di hari pernikahan lalu turun hujan ini pertanda yang baik dimana kepercayaan mereka menyatakan hujan ini justru akan memberikan kekayaan dalam kehidupan mereka ke depannya. 
    Inilah mitos yang berkembang dimasyarakat, Kita harus pintar menilik akan kebenarannya. Boleh percaya boleh tidak tergantung dari pribadi masing-masing. Semoga ini bisa bermanfaat.


    Related Posts: