Table of Content
    Kematian merupakan momok yang sangat menakutkan yang akan dihadapi walaupun kita tahu bahwa semua makhluk hidup akan dan pastinya menuju kearah itu yakni kematian.Tinggal bagaimana kita menghadapinya dan kita tidak tahu kapankah kematian itu datang menjemput kita.

    Sebelum kematian seseorang datang terkadang ada tanda-tanda yang biasa diperlihatkan namun kita tidak dapat mengartikan akan tanda-tanda tersebut. Begitu juga dengan musibah yang akan mendatangi dalam kehidupan kita bisa jadi akan tanda-tanda yang diberikan oleh alam disekitar kita.

    Seperti halnya yang masih diyakini dan dipercaya sampai sekarang tentang seringnya foto jatuh tanpa sebab itu pertanda kematian orang yang ada dalam foto tersebut serta ada beberapa tanda akan mengenai foto tersebut yang bisa memberikan suatu isyarat akan apa yang terjadi pada orang yang dalam foto itu.

    Isyarat  Foto Jika Melihat Hal Ini, dari Keretakan Sampai Kematian

    Foto Apa Saja Sebagai Pertanda Akan  Hal-hal yang Buruk

    Walaupun foto itu hanya selembar kertas yang menggambarkan seseorag itu merupakan refleksi dari banyaknya emosi, perasaan yang ditangkap pada saat tertentu.

    Jatuhnya sebuah foto itu selalu dianggap sebagai suatu peringatan yang konotasinya bersifat negatif yang mana itu pertanda yang tidak baik akan datang bagi orang yang ada dalam foto itu. Ini mungkin simbol dari ancaman nyata terhadap orang yang ada dalam gambar foto tersebut.

    Menurut beberapa pendapat bahwa jika foto seseorang jatuh tanpa sebab ini suatu pertanda agar berhati-hati ada hal yang tak diinginkan dimana sering terjadi kecelakaan dan lebih fatalnya lagi akan ada kematian.

    Foto menurut pendapat kuno sangat berhubungan menyimpan roh ganda dari orang yang dipotret, sehingga jika foto itu jatuh tanpa sebab bisa dipandang sebagai pertanda kematian akan datang bagi orang yang ada dalam potret tersebut.

    Selain itu jika ada foto jatuh dan bingkainya rusak maka itu dapat diartikan dalam beberapa hal. Adapun tanda foto jatuh dan bingkainya rusak, atau beberapa mengenai hal yang berkaitan dengan foto ini dapat menunjukkan sesuatu hal yakni :

    Foto Bersama Teman, Kerabat 

    Ini pertanda jika ini jatuh tanpa sebab dan bingkainya rusak ini bisa saja akan ada pertengkaran, pemutusan pertemanan, bentrok dengan kerabat. Dan ini bisa saja terjadi dilihat dari tingkat kerusakan pada foo tersebut.

    Foto Bersama Kekasih Atau Suami Istri 

    Ini pertanda jika ini terjatuh tanpa sebab dan bingkai fotonya rusak bisa jadi adanya perpisahan atau hubungan yang anda jalin selama ini akan terputus atau akan adanya perceraian.

    Munculnya Bintik-bintik Pada Foto Seseorang.

    Jika ini terjadi disemua foto seseorang penuh dengan bintik-bintik ini pertanda jika seseorang dalam foto tersebut sedang menderita suatu penyakit.

    Menghancurkan dan Membakar Foto Anda

    Itu merupakan hal yang tidak baik utuk dilakukan, sama halnya jika Anda merusak kehidupan sendiri, dan ini bisa membahayakan diri kita sendiri yang kemungkinannya berakibat fatal.

    Memberikan Foto Terpisah Pribadi Sebagai Hadiah Kepada Kekasih.

    Ini merupakan suatu pertanda bahwa seseorang yang digambarkan sedang sendirian kesepian terutama jika foto tersebut akan disimpan dengan orang yang dicintai.

    Menyimpan Foto Yang Sudah Meninggal di Ruang Terbuka.

    Jika ini sebenarnya dilakukan ini akan memberikan hal-hal yang negatif dimana ini akan sering terjadi, dan orang-orag akan sering mengalami banyak emosi negatif.

    Itulah beberapa hal mengenai tentang foto yang mana bisa memberikan isyarat jika akan terjadi hal-hal yang tak terduga mulai dari keretakan hubungan, penyakit sampai dengan kematian. Ini bisa dipercaya bisa juga tidak, itu kami kembalikan ke pribadi masing-masing. Ada baiknya jika kita harus waspada dan berserah diri ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa agar dijauhkan dari segala mara bahaya. Semoga ini bisa bermanfaat. 

    Related Posts: