Table of Content
    Di zaman sekarang ini masih ada sejumlah kebiasaan, mitos yang dilarang untuk dilakukan. Akan tetapi banyak anak-anak sekarang yang melanggar dengan melakukan yang selalu dilarang oleh orang-orang dulu.



    Hidup di era modern ini yang memiliki tekhnologi serba canggih, namun tak bisa dipungkiri akan banyaknya norma-norma kehidupan dan kebiasaan tradisioanal yang masih dipertahankan. Seperti halnya tentang mitos menyangga dagu.


    Jangan Menyangga Dagu Nanti Hidupmu Akan Sial ! Mitos atau Fakta

    Akibat yang Ditemui Jika Menyangga Dagu

    Jaman sekarang orang-orang banyak mengunggah foto-foto mereka di media sosial dengan pose yang beragam gaya. Mungkin Anda juga melakukan hal ini, terutama selfie sambil menopang dagu.

    Terkadang bila kita sedang ngumpul bareng sama teman-teman atau sedang diskusi sering kali kita mendapati orang-orang menyangga dagunya sambil berfikir ataukah dia serius mendengarkan orang lain.

    Menopang dagu diedentikkan dengan kebiasaan orang pemalas. Hal ini sangatlah dilarang oleh orang tua kita terdahulu.

    Menopang dagu bagi masyarakat bugis merupakan hal yang membuat sial, dimana bertopang dagu ini menunjukkan dimana seseorang ini tidak melakukan sesuatu pekerjaan yang hanya berpangku tangan dimana dia mencerminkan memiliki kebiasaan yang sangat malas. Dimana orang yang demikian biasanya akan hidup menderita.

    Yang lebih parah mitos menopang dagu ini yakni jika kita menopang dagu dengan tangan, dimana bila memakai tangan kanan kita mendoakan agar orang tua laki-laki atau bapak anda meninggal dengan cepat begitu juga jika menopang dagu dengan tangan kiri artinya kita mendoakan ibu kita meninggal dengan cepat.

    Baca juga :  Percaya atau Tidak, Kebiasaan Ini Dianggap Pamali Oleh Masyarakat Jawa

    Kebiasaan Menopang Dagu Tak Baik Untuk Kecantikan

    Selain mitos akan hal ini menopang dagu sendiri memiliki mesteri didalamnya. Seperti halnya dimana jika kita sering menopang dagu ternyata memiliki efek yang sangat tidak baik bagi kecantikan kulit dan bentuk wajah kita nantinya.


    Janganlah kamu sering-sering menyangga dagumu nanti menjadi kebiasaan sehingga ini menyebabkan hal yang tidak baik salah satunya bisa menyebabkan gigi anda tidak rata bahkan merongos.

    Bagaimana dengan hal yang telah dipaparkan diatas tentang menyangga dagu, boleh percaya boleh tidak kita kembalikan ke pribadi masing-masing. Semoga ini bisa bermanfaat.

    Related Posts: