Table of Content
    Kematian pastinya memberikan suatu makna dimana kehidupan telah berakhir, meninggalkan orang-orang yang kita sayangi tentunya membuat kita cemas dan menakutkan akan kematian.

    Begitu juga jika kita memimpikan melihat anak meninggal tentunya ini menjadi suatu kecemasan dari orang tua.Siapa yang tak cemas jika orang tua melihat dalam mimpi anaknya meninggal.

    Dalam Primbon Jawa ini dapat memberikan arti tergantung pada seberapa banyak mimpi tersebut yang telah anda lalui.

    Mimpi Melihat Anak Meninggal, Tafsiran Menurut Primbon Jawa

    Arti Mimpi Melihat Anak Meninggal

    Jika anda bermimpi buruk janganlah ditfsirkan bahwa itu akan menemui hal yang buruk pula, namun menurut primbon Jawa mengatakan bahwa ini sering dikaitkan dengan adanya masalah dalam keluarga Anda.

    Lalu apa saja sebenarnya tafsiran tentang mimpi anak meninggal dunia, dilansir dari beberapa sumber, berikut adalah tafsiran menurut Primbon Jawa.

    1. Mimpi Anak Meninggal Karena Kecelakaan

    Mimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa pasangan Anda sedang menginginkan sesuatu, cobalah Anda mencari tahu tentang keinginan pasangan Anda tersebut

    2. Mimpi Anak Meninggal Karena Sakit

    Jika Anda mengalami mimpi tersebut artinya adalah akan ada pertanda buruk untuk Anda bilamana dalam waktu dekat ini akan muncul masalah besar menghampiri Anda ataupun keluarga Anda. Bahkan jika dihiraukan ini akan terjadi juga dalam hubungan Anda dengan pasangan Anda yang nantinya akan berujung perpisahan.

    3. Mimpi Anak Meninggal Dunia

    Jika Anda mengalami mimpi tersebut maka artinya adalah akan ada pertanda buruk untuk Anda dan keluarga Anda. Mungkin juga terkait tentang masalah yang ada, di hubungan Anda dengan pasangan Anda.

    4. Mimpi Di Ajak Pergi Oleh Anak Yang Sudah Meninggal Dunia

    Jika Anda Mengalami Mimpi tersebut maka artinya akan ada pertanda buruk bagi Anda. Anda akan mengalami sakit parah yang bisa jadi akan berujung pada kematian. Sebagai penolak bala agar Anda terhindar dari arti mimpi tersebut, cabutlah tiga helai rambut Anda setelah  mengalami mimpi tersebut.

    5.Mimpi Diberi Sesuatu Oleh Anak Yang Telah Meninggal

    Jika anda mengalami mipi tersebut maka mimpi ini merupakan pertanda baik bagi Anda, karena apabila Anda sedang mengalami atau mendapatkan kesulitan ataupun masalah maka  Anda akan memperoleh pertolongan dari anak Anda.

    Kembali lagi kepada faktanya bahwasannya mimpi adalah bunga tidur yang terjadi akibat pemikiran kita saja yang terlalu signifikan tentang adanya  hal tersebut. Arti akan mimpi tersebut diatas bisa dipercaya bisa juga tidak.

    Kita kembalikan semuanya itu ke pribadi masing-masing dan kita berdoa kepada Sang Khalik agar dihindarkan dari segala masalah yang akan menhampiri kehidupan kita. Semoga ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya.
    Related Posts: