Table of Content
    Bila kita datang di tempat asing dan tersesat pastinya sangat menakutakan dan membingungkan. Bagaimana jika  ini  terjadi dalam mimpi kita pastinya menyesakkan dada.

    Mimpi tersesat bisa terjadi karena kamu merasa kehilangan arah dalam hidup sehingga kamu bermimpi seperti itu. Dan bisa jadi juga anda sedang mencari jati diri Anda .

    Mimpi Tersesat di Tempat yang Asing ! Inilah Tafsirannya

    Makna di Balik Mimpi Jika Kita Tersesat

    Mimpi tersesat bila orang awam mungkin menafsirkan berhubungan dengan rasa kehilangan.
    Namun mimpi tersesat tidak semuanya sama tafsirannya. Yuk kita bahas beberapa tafsiran tentang mimpi tersesat ini

    1. Mimpi Tersesat di Jalan

    Jika Anda bermimpi tersesat dijalan ini berarti selama ini kamu menganggap bahwa orang-orang yang dekat kamu tidak pernah mewakili kebaikan yang kamu butuhkan dimana berarti teman-teman yang selam ini dekat denganmu tidak baik untukmu.

    Kepercayaan yang kamu berikan selama ini kepada orang yang kamu anggap teman menghianati kamu. Untuk itulah kamu harus selektif dalam memilih teman yang benar-benar baik untukmu mendukung setiap langkahmu, disaat kamu terjatuh dia membantu kamu berdiri. Cariah siapa teman sejatimu.

    2. Mimpi Tersesat di Sebuah Kota

    Jika Anda bermimpi akan hal ini berarti ada masalah yang kamu hadapi yang mana masalah ini semakin hari tambah besar tak ada solusinya. Mimpi ini suatu tanda agar Anda harus istirahat sejenak dan berfikir untk mencari solusi nyata akan masalah yang sedang kamu hadapi jika perlu Anda harus meminta tolong untuk bisa membantu menghadapi semua ini.

    3. Mimpi Tersesat di Rumah Sakit

    Jika Anda memimpikan hal ini ini pertanda anda merasa kuatir akan kondisi fisik kamu, dimana masalh yang sering datang dan tak ada kekuatan untuk melarikan diri. Yang mana rutinitas yang kamu jalani selama ini harus kamu ubah menjadi lebih baik tanpa harus mempertaruhkan hidup Anda.

    4. Mimpi Tersesat Di Tempat Kerja

    Jika Anda mendapatkan mimpi tersebut, maka artinya adalah keinginan anda untuk tidak terus bekerja di tempat tersebut dan ingin mencari peluang pekerjaan yang baru.Anda sudah bosan dengan rutinitas di dalam tempat kerja tersebut. Serta di dalam mimpi ini, Anda akan mencari alasan untuk tetap melanjutkannya.

    5. Mimpi Tersesat Di Bandara

    Jika  mengalami mimpi tersebut maka artinya adalah mimpi tersebut menunjukkan bahwa Anda akan memulai sesuatu yang baru, tetapi  masih belum tau dan belum menentukan tujuan akhir anda di mana. Anda telah berhasil mengatasi masalah serta kesedihan yang sedang didapatkan, serta berusaha untuk ingin memulai lagi agar tidak jatuh ke lubang yang sama.

    6.Mimpi Tersesat Di Supermarket

    Jika anda mengalami mimpi tersebut maka artinya berkaitan dengan kehidupan sosial Anda, jika anda berusaha mati-matian untuk menemukan jalan keluar, itu berarti Anda sedang tidak nyaman dengan siapapun saat ini atau ada satu kegiatan yang sedang Anda lakukan bersama orang tersebut. Anda lebih memilih pergi menyendiri dibanding berkumpul bersama mereka.

    7. Mimpi Tersesat Dalam Labirin

    Jika Anda mendapatkan mimpi tersebut maka artinya adalah Anda sedang mengalami kesedihan. Untuk itulah dalam mencari solusi kesedihan yang dialami , yang anda dapatkan malah akan menghasilkan masalah yang baru buatmu, di mana beban dan kesedihan makin bertambah.

    8. Mimpi Tersesat Di Laut

    Jika mengalami mimpi tersebut maka itu artinya menjadi pertanda buruk bagi Anda, tempat yang sedang  dilalui mewakili setiap kesedihan, kesepian, dan ketidaknyamanan pada diri Anda. Dimana ada saat-saat Anda bertemu dengan orang baru atau menemukan teman, maka naluri serta hati akan memperingatkan untuk segera memperbaiki kondisi yang sedang Anda lalui. 

    9. Mimpi Tersesat di Gunung

    Jika Anda sedang bermimpi seperti ini, ini merupakan pertanda baik dimana Anda akan memperoleh rezeki selain itu Anda akan merasa sehat baik fisik dan mental.

    10. Mimpi Tersesat di Kuburan

    Jika ini Ada mimpikan ini pertanda bahwa teman yang selama ini bersamamu merupakan teman sejatimu yang ada disaat suka dan duka sehingga anda betul-betul merasakan arti dari indahnya persahabatan sejatimu.

    11. Mimpi Tersesat Saat Cuaca Buruk

    Jika ini Anda mimpikan maka ini pertanda buruk dimana Anda akan menjadi penghancur hubungan sahabat anda denga pasangannya, yang artinya Anda akan menjadi orang ketiga.

    Inilah beberapa makna akan mimpi tersesat, kembali lagi bahwasannya mimpi adalah bunga tidur ataukah tanda yang terjadi akibat pemikiran kita yang terlalu memikirkan masalah yang ada di dalam hidup kita.

    Kita hanya perlu bersabar dan berusaha menyelesaikan maslah yang ada di hidup kita, karena semua hanya bersifat sementara dan semua kesedihan serta kesenangan yang kita dapat akan bisa berubah dan tidak tetap adanya. berusahalah untuk selalu berpositif thingking tentang rencana Allah yang sudah di aturkan untuk kita. Semoga ini bisa bermanfaat.
    Related Posts: