Table of Content
    Mimpi tentang madu ini pertanda baik, madu melambangkan akan suatu kebahagian dan kedamaian. Madu itu sendiri didapat dari sari pati bunga yang dikumpulkan oleh lebah dan meneteskan tetesan kecil yang terkumpul manis dan kental.

    Mungkin banyak diantara kita masih banyak mengganggap bahwa mimpi hanyalah pengantar tidur semata, namun lain lagi orang yang menganggap mimpi itu ada makna yang tersembunyi dibalik alur cerita yang ada dalam mimpi kita.

    Apakah mimpi kita baik, maupun buruk itu bisa saja berkaitan dengan masa silam, hari ini dan esok nantinya. Begitu juga dengan pertanda apakah bila mimpi minum madu langsung dari sarangnya. Mari kita bahas di bawah ini

    Pertanda Apakah Bila Mimpi Minum Madu Langsung Dari Sarangnya ?

    Tafsiran Mimpi Minum Madu Langsung Dari Sarangnya

    Manusia sebagai ciptaan Tuhan yang sangat sempurna, dimana dipastikan jika semua manusia pernah mengalami yang namanya bermimpi, sejak peradaban manusia dimana mimpi ini dan penafsirannya telah banyak mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja maupun filosof. Namun tidak semua mimpi itu benar adanya.

    Seperti akan halnya tentang mimpi yang berkaitan dengan minum madu langsung dari sarangnya ini berhubungan dengan suasana hati anda yakni adanya keputusasaan.

    Makna akan minum madu langsung dari sarangnya tentunya berbeda maknanya dilihat siapa yang memimpikan akan hal ini. Yuk kita bahas akan tafsiran mimpi minum madu langsung dari sarangnya berdasarkan siapa yang memimpikan hal ini diantaranya :

    Dimimpikan oleh Laki-laki yaitu

    1. Laki-laki yang Sudah Berumah Tangga

    Jika mimpi minum langsung dari sarangnya dimimpikan oleh pria yang sudah nikah ini pertada bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan terlepas dari segala permasalahan hidup yang menjerat selama ini yakni yang berkaitan erat dengan kondisi kehidupan dalam hal kesehatan dan finansial jadi pergunakanlah kesempatan ini janganlah disia-siakan karena ini hanya sifatnya sementara. Walaupun hanya sementara namun alangkah baiknya Anda tetap berusaha agar kondisi itu tetap stabil.

    2. Laki-laki Yang Masih Sendiri atau Bujang

    Adapun artinya mimpi minum madu langsung dari sarangnya dimana Kebiasaan yang dulu selalu Anda lakukan hendaknya diubah untuk sementara waktu, seperti dulunya Anda ini seorang pemalas ini harus diubah begitupun jika Anda merasa putus asa bangkitlah dari keterpurukan ini dan dalam bertindak hendaknya  harus hati-hati dan yang terpenting  harus mengatur keinginan Anda.

    3. Laki-laki Remaja

    Adapun artinya jika memimpikan minum madu langsung dari sarangnya yaitu Anda harus bisa membuktikan kepada semua orang terutama dengan pesaing kamu yang selalu meragukan kemampuannmu, seperti kamu bisa tunjukkan bahwa kamu juga bisa mendapatkan seorang kekasih yang baru.

    Dimimpikan Oleh Wanita Yaitu

    1. Wanita yang Sudah Menikah

    Jika ini dimimpika maka ini berarti Adanya rasa ketidak percayaan diri sehingga Anda menghindar dari pergaulan di sekeliling kamu, Anda harus menghilangkan perasaan seperti itu, angkat dan tegakkanlah badan Anda. Seperti halnya dimana dulunya anda tak pernah melakukan aktivitas tersebut, hal ini harus kamu lakukan
     
    2. Wanita yang Masih Sendiri atau Single

    Arti akan mimpi bila minum madu langsung dari sarangnya yaitu dimana Anda dalam saat ini berada dalam permainan orang lain dan Anda takut untuk mengambil suatu keputusan.

    3. Wanita yang Masih Remaja

    Arti akan mimpi minum madu langsung dari sarangnya yaitu dimana tindakan yang pernah Anda lakukan akan berdampak buruk sehingga menimbulkan rasa penyesalan.


    Itulah beberapa tafsiran atau pertanda bila mimpi minum madu langsung dari sarangnya. Boleh dipercaya boleh tidak itu semuanya kami kembalikan lagi ke pribadi masing-masing. Semoga ini bisa bermanfaat.





    Related Posts: